13

718 77 0
                                    

"Happy Reading"

Kedua Insan sedang berpelukan dibawah selimut, dengan saling membagi kehangatan dari satu sama lain.
Malam ini Seoul dilanda Hujan deras, Cuaca juga benar-benar dingin.

Hingga membuat hampir semua orang lebih memilih bergelut dengan selimut tebal mereka.
Sama halnya dengan Beomgyu dan Taehyun, kedua insan itu saling berpelukan mesra dibawah selimut tebal itu.

"Kira-kira Salju tahun ini turun bulan apa ya Hyung?"
Tanya Taehyun disela sela pelukan itu.
Beomgyu terkekeh kecil, lalu mengecup kening Taehyun dengan sayang.

"Tentu saja bulan ini Baby, mungkin 1 Minggu lagi?"
Taehyun mengangguk-angguk paham, sebenarnya ia tidak ingat ini bulan apa, karena ia hanya sibuk dengan dunia bawah tanahnya hingga melupakan bulan apa ini.

"Humm malam tahun baru nanti apa Hyung mau jalan-jalan?"

"Tentu saja. Kita terbang ke Jeju bagaimana?"
Taehyun mengangguk antusias.
"Itu ide yang bagus!"

"Baiklah sekarang tidur ya? Kau tau ini sudah tengah malam Hyun?"
Taehyun terkekeh lalu ia menenggelamkan wajahnya didada Beomgyu.
"Aku akan tidur, selamat malam Hyung"
Beomgyu kembali mengecup kening Taehyun dengan lembut.

"Selamat malam juga"
Beberapa menit kemudian Taehyun benar-benar terlelap dalam tidurnya, sedangkan Beomgyu masih terjaga.

Ia masih memikirkan kejadian pagi tadi, dengan ayahnya.
Jika dipikir-pikir lagi, Tidak mungkin Taehyun hanya berpura-pura mengingatnya bukan? Jelas sekali Taehyun yang dulu telah kembali.

Beomgyu hanya percaya pada Taehyun, apapun itu Taehyun yang akan ia percaya.
Walaupun jika perkataan ayahnya benar, Beomgyu rela mengorbankan nyawanya demi Taehyun, yang terpenting Taehyun lah yang membunuhnya, bukan orang lain.

Mengingat kejadian tahun lalu membuat Beomgyu merasa amat bersalah pada Taehyun dan ayahnya...
Beomgyu sangat mengerti bagaimana perasaan keluarga yang kehilangan.
Sama seperti nya, ia juga merasakan bagaimana ibunya mati didepannya dengan sangat mengenaskan.

Dan pelaku pembunuhannya itu...
..

Flashback On

Sebuah Keributan terjadi dirumah keluarga Choi.
Ditengah-tengah keributan itu terdapat Choi BeomYuk, Choi SoYun, Choi Beomgyu, Kang Woo Hyung, Kang Ji-ha, Dan Kang Taehyun.
Awalnya mereka baik-baik saja, Bahkan 4 orang tua itu sedang merayakan party-party dirumah keluarga Choi, untuk memperingati hari ulang tahun Beomgyu kecil.
Mereka yang sudah boleh minum-minum pun mengadakan minum Soju bersama.

Sedangkan Beomgyu dan Taehyun yang masih kecil itu lebih memilih bermain dikamar Beomgyu setelah acara potong kue selesai.

Kedua bocah itu memang berteman sedari dalam kandungan ibu-ibu nya.
Keluarga Choi dan Keluarga kang sedari dulu memang berteman baik.

Disaat 4 orang tua itu telah mabuk, Ada sedikit kesalah pahaman dari kedua belah pihak.
"Hey Kang! Berani sekali kau memangku istriku?!"
Amuk Choi BeomYuk saat melihat bagaimana Kang Woo Hyun memangku istri BeomYuk dengan tiba-tiba.

[✓] Mafia •BeomTaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang