"Happy Reading"
Beomgyu telah berhasil membawa Taehyun kemansionnya malam ini.
Walau ada pemberontakan dari Taehyun, Beomgyu tetap bisa membawa pria itu kemansionnya.Beomgyu harus menggunakan cara yang sedikit kasar, yaitu menarik Taehyun menuju Sebuah ruangan.
Setelah kesusahan, Beomgyu pun mengikat Taehyun diatas ranjang."Yak! Lepaskan aku bajingan!"
Teriak Taehyun ingin dilepaskan, tetapi Beomgyu tidak menanggapinya.
Ia hanya sibuk mengikat satu persatu tangan Taehyun pada kepala ranjang.Setelah selesai, Beomgyu meninggalkan Taehyun begitu saja. Tanpa mengatakan apa-apa.
"Bajingan! Lepaskan aku!!!!"Taehyun berusaha keras melepaskan ikatan pada tangan dan kakinya.
Tetapi tali itu tak terlepas, karena kelelahan ia pun tertidur pulas.•
•
•
Dikediaman Keluarga Kang, Terlihat biasa-biasa saja.
Kecuali dengan Yoongi sendiri, ia menantikan kepulangan adik iparnya itu. Tetapi sampai sekarang Taehyun tidak kunjung datang."Hyung? Kenapa kau terlihat cemas?"
Tanya Jimin yang bersandar dibahu kekasihnya."Taehyun belum pulang juga.. bagaimana kalau dia ditangkap?"
Semuanya menoleh saat Yoongi berucap demikian.Tuan kang, Nyonya kang dan Jimin menatap Yoongi dengan bingung.
"Hyung! Kenapa kau peduli dengannya? Taehyun itu sudah besar! Lagi pula dia sudah Fasih melawan musuh-musuh nya!"
Jimin disini terlihat marah pada Yoongi yang lebih peduli pada adik tirinya."Yoon. Taehyun itu bisa menjaga dirinya. Lagi pula Taehyun tidak ada dirumah malam-malam seperti ini tidak hanya sekali. Jadi jangan terlalu khawatir"
Timpal Tuan Kang, walau begitu Yoongi tetap merasa hal buruk telah terjadi."Tapi ayah. Bocah itu sepertinya merencanakan suatu hal untuk mengungkap siapa itu Beomgyu"
Saat kata-kata itu keluar, barulah semuanya mendelik karena kaget dengan apa yang Yoongi katakan."Sial! Jika dia tau siapa sebenarnya Beomgyu. Semua rencanaku bisa gagal! Yoongi, Jimin kerahkan seluruh anak buah kalian untuk mencari keberadaan Taehyun! Aku takut Taehyun mengetahui semuanya! Cepat!"
Yoongi dan Jimin mengangguk lalu segera berlari keluar untuk memberi tau semua anak buahnya untuk melacak keberadaan Taehyun.
Terlihat kegelisahan pada raut wajah Tuan Kang.
"Tenangkan dirimu""Bagaimana aku harus tenang? Jika Taehyun menemukan sesuatu pada rencananya itu, ingatannya bisa saja kembali muncul. Aku tidak dapat membayangkan rencana untuk membalaskan dendam dengan BeomYuk akan gagal"
"Aku mengerti kekhawatiran mu, tapi percaya saja pada Yoongi dan Jimin, sebelum Taehyun mengetahui semuanya. Yoongi dan Jimin akan segera menemukannya"
[°°°]
Beomgyu tersenyum tipis saat melihat Taehyun telah terlelap dalam tidurnya.
Ia pun mendekati meja disebelah ranjang itu untuk menaruh makanan yang telah ia buat khusus untuk Taehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Mafia •BeomTae
Mystery / ThrillerKang Taehyun adalah ketua dari komplotan mafia Black World. Ia gemar membunuh musuh-musuhnya, Berperang melawan musuhnya dan juga suka menjual senjata-senjata ilegal dengan harga fantastis. Kang sangatlah ditakuti dibanyak kalangan, walau identitas...