"Happy Reading"
Choi Beomgyu, Putra dari Choi BeomYuk yang dikenal sebagai CEO perusahaan CB Group itu sedang menikmati hembusan angin di balkon kamarnya.
Hari ini ia tidak ada jadwal, maka dari itu Choi Beomgyu memilih menghabiskan waktunya dengan menikmati hembusan angin pagi.Raut wajah datarnya tak luput dari pandangan.
Kaki diatas meja, serta Rokok di sela-sela jarinya menambah hawa mencengkam.
Mungkin jika ada seseorang disana, ia tak akan kuat dengan hawa yang Beomgyu hasilkan.Pria tampan itu terlihat sangat menyeramkan, tapi terlihat seksi dan menawan disaat bersamaan.
Kancing kemeja yang terbuka hingga 3 kancing itu membuat seorang Choi Beomgyu terlihat sangat Hot.Hembusan Asap yang ke 9, Kemudian setelahnya suara dering ponsel membuat perhatian Beomgyu teralihkan.
Ia melirik nama pemanggil, setelahnya ia pun mengambilnya dengan segera."Hey! Beom! Bisakah kita bertemu di Restoran? Aku ingin mengatakan sesuatu!"
Belum juga Beomgyu menyapa seseorang itu, tetapi telinganya sudah dihadiahi teriakan seseorang.
"Ya aku akan segera kesana"
Tut
Segera Beomgyu memasuki kamarnya untuk bersiap-siap bertemu seseorang disebuah Restoran.
Setelah selesai, ia pun segera menuju kebawah untuk mengambil mobilnya.•
•
Beomgyu mendudukkan dirinya disebuah meja yang dekat dengan kaca Restoran itu sembari menunggu seseorang yang ingin bertemu dengannya.
Beberapa menit kemudian, ia melihat seseorang yang berbadan tinggi sedang mengedarkan pandangannya kesana kesini untuk mencari keberadaan nya.
Beomgyu hanya menatapnya dari kejauhan, tanpa berniat untuk memanggilnya.Sedangkan pria yang berbadan tinggi itu akhirnya dapat menemui keberadaan Beomgyu yang sedari tadi menatapnya dari kejauhan.
Pria itu pun berjalan menghampiri Beomgyu dengan senyum andalannya."Hey, Senang bertemu denganmu lagi Choi Beomgyu. Apakah kabarmu baik?"
Tanya pria itu sembari mendudukkan dirinya didepan beomgyu."Aku baik. Bagaimana denganmu?"
"Kau seperti tidak tau kehidupanku saja Choi. Aku baik"
Beomgyu mengangguk, Ia merasa senang bisa bertemu lagi dengan Teman lamanya ini. Beomgyu memang jarang pulang kekorea, karena ia harus mengurus perusahaan keluarganya di Jepang."Bagaimana kabar Yeonjun Hyung?"
Dapat Beomgyu lihat pria di depannya ini sedang menarik nafasnya panjang.
"Dia baik, kau ingin menemuinya?"
Beomgyu menggeleng, lagi pula ia akan berada disini selama 2 bulan......jadi ia bisa menemui Yeonjun di lain hari."Mungkin lain kali Hyung, Aku sedang ada masalah disini"
Pria didepan Beomgyu itu sontak melebarkan matanya ketika mendengar kalimat Beomgyu yang terakhir.
Tatapan tak percaya ia layangkan pada Beomgyu.
"Benarkah?! Apa yang kau perbuat hingga memiliki masalah?"
Beomgyu memutar bola matanya malas, tak dipungkiri jika pria di depannya ini terlalu dramatis."Aku harus meluluhkan hati tupai licik itu"
Jawab Beomgyu dengan nada kesal, sedangkan pria didepannya itu sedang mengerutkan keningnya tidak mengerti.
Pria itu berpikir tupai apa yang Beomgyu maksud? Apakah Beomgyu sedang memelihara tupai?
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Mafia •BeomTae
Mystery / ThrillerKang Taehyun adalah ketua dari komplotan mafia Black World. Ia gemar membunuh musuh-musuhnya, Berperang melawan musuhnya dan juga suka menjual senjata-senjata ilegal dengan harga fantastis. Kang sangatlah ditakuti dibanyak kalangan, walau identitas...