"Happy Reading"
Warning ⚠️
Terdapat adegan 18+ di Part ini!! Bagi yang masih dibawah umur mohon di Skip!•
•
Karena bosan hanya berada dikamar besar seorang Choi Beomgyu, Taehyun pun memutuskan untuk berkeliling didalam mansion milik Beomgyu ini.
Dengan berkeliling siapa tau ia mendapat petunjuk tentang ingatannya.Cukup besar, dan lebih besar dari mansion nya.
Semua yang ada didalam mansion ini hampir dilapisi oleh emas.
"Ternyata bajingan itu kaya juga"Taehyun menuruni tangga lantai 2, ia beralih melihat-lihat diruang tamu.
Tetapi atensi matanya mengarah pada seorang pemuda yang sedang menikmati acara menontonnya.
"Siapa dia?"
Monolognya.Karena penasaran, Taehyun pun memutuskan untuk menghampiri pemuda itu dengan was was.
"Hei kau. Siapa kau?"
Pemuda yang sedang asik menonton itu pun membalikkan badannya menghadap sumber suara."Ohh ternyata kau bernama Kang Taehyun?"
Taehyun mengerutkan keningnya bingung, Dari mana pemuda didepannya itu tau namanya? Apa Beomgyu?"Perkenalkan, Aku Kai Kamal Huening, Sepupu Beomgyu dari pihak ibu"
Jelasnya secara detail sembari mengulurkan tangannya berharap Taehyun menyambut tangannya dengan baik.
Tetapi hal itu tidak pernah terjadi, kala Taehyun termenung dalam pikirannya."Hei kau tidak bisu kan?"
"Tck. Jika kau adalah sepupu Beomgyu, berarti kau tau kan masa lalunya?"
Huening Kai berpikir sejenak Lalu ia mengangguk, bawasan ia tau masa lalu Beomgyu.
Dengan segera Taehyun mengambil tempat duduk di depan Huening Kai."Bisakah kau ceritakan?"
"Apa itu penting bagimu?"
Tanya Huening Kai dengan nada suara sinisnya.
Ingin sekali rasanya Taehyun menonjok wajah pemuda blasteran itu.
"Katakan saja!""Tapi aku tidak memiliki hak untuk mengungkap kejadian itu padamu. Jadi ingat-ingat saja sendiri"
Taehyun geram pada pemuda didepannya ini, Sifatnya sama saja dengan Beomgyu.
Sama-sama pelit hanya untuk memberi tau yang sebenarnya."Tapi bagaimana caranya aku mengingat semuanya?"
"Benturkan saja kepalamu itu"
Taehyun berdecak kesal, lalu ia memilih pergi dari sana.
Percuma saja ia bertanya pada Pemuda itu, hasilnya tetap nihil.
Huening Kai adalah sepupu Beomgyu dari pihak ibu.
Huening Kai bekerja di anak perusahaan keluarga Soobin sebagai sekertaris pribadi keluarga Choi.•
•
Malamnya Beomgyu kembali kemarkasnya dengan membawa berbagai makanan siap saji yang ia beli sebelum memasuki markasnya.
Ia menaruh semua makanan itu diatas meja makan, lalu menyuruh semua Maidnya untuk menata makanan itu dengan rapi.
Sedangkan ia memilih untuk mandi supaya tubuhnya lebih segar.Dilihatnya Taehyun yang sudah selesai mandi, dan sedang kebingungan mencari pakaian. Karena nyatanya ia tidak membawa apapun kemansion ini.
Beomgyu pun mengambilkan kemejanya untuk diberikan pada Taehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Mafia •BeomTae
Mystery / ThrillerKang Taehyun adalah ketua dari komplotan mafia Black World. Ia gemar membunuh musuh-musuhnya, Berperang melawan musuhnya dan juga suka menjual senjata-senjata ilegal dengan harga fantastis. Kang sangatlah ditakuti dibanyak kalangan, walau identitas...