"Happy Reading"
Beomgyu pagi ini sudah menjadi penghuni dapur mansionnya.
Seorang Choi Beomgyu rela menyusahkan dirinya untuk membuatkan makanan untuk Taehyunnya.Walau ia tidak terlalu bisa memasak, tetapi untuk apa iPhone nya digunakan? Lewat Google ia dapat mencari berbagai resep.
Bisa saja ia menyuruh para maidnya membuatkan sarapan untuk Taehyun.
Tetapi Beomgyu ingin Taehyun memakan masakan yang ia buat sudah payah.Beomgyu pagi ini berencana untuk membuat Gyoza kesukaan Taehyun.
Beomgyu itu masih ingat jelas makanan favorit Taehyun saat keduanya bertemu untuk pertama kalinya.Setelah melewati banyak cobaan, seperti makanannya yang masih mentah, Gosong dan asin.......Pada akhirnya Beomgyu dapat menyelesaikan semuanya hingga 2 jam kemudian.
"Aku yakin dia akan sangat menyukainya"
Ucapnya dengan senyuman yang telah lama hilang akibat kejadian tahun silam.Setelah menatanya dengan rapi, Beomgyu pun membawa makanan itu kearah ruangan tempat ia mengurung Taehyun.
Disana ia langsung memasuki ruangan itu, dapat ia lihat Taehyun yang masih tertidur dengan nyaman dibalik selimut tebal itu.
"Taehyun-ah bisakah kau bangun? Ini sudah jam 8 pagi, kau harus sarapan. Cepatlah"
Taehyun menggeliat dalam tidurnya, lantas ia bangun dari tidurnya."Huh?"
"Cepat basuh wajahmu terlebih dahulu, baru makan Gyoza kesukaan mu"
Taehyun tersentak saat ia mendengar kata Gyoza yang Beomgyu ucapkan."Kau.......Dari mana kau tau aku suka makanan itu?"
"Apa itu penting bagimu?"
Taehyun menatap Beomgyu dengan pandangan kesalnya, apakah sulit sekali untuk memberinya jawaban yang memuaskan hati nya??
"Makanlah. Aku akan kebawah dulu"
Taehyun mengerjakan matanya melihat Beomgyu pergi meninggalkannya tanpa mengunci pintu ruangan itu kembali."Apakah dia tidak takut aku kabur?? Dasar bodoh"
Umpatnya, kemudian matanya melirik kearah makanan yang Beomgyu bawakan.
Langsung saja ia menyantapnya tanpa membasuh wajahnya terlebih dahulu."Huh. Mana mungkin aku menyia-nyiakan Gyoza yang masih panas ini??"
Sebenarnya sudah lama Taehyun tidak pernah merasakan enaknya Gyoza ini, karena ia sibuk dengan dunia bawah tanahnya.
"Wah ini sangat enak, ya walaupun sedikit Ambar"
Setelah menyelesaikan makannya, Taehyun pun berjalan dengan mengendap-endap keluar ruangan itu.
Harap-harap ia dapat melarikan diri dari sini.Tetapi sebuah bingkai foto yang terpampang besar di koridor lantai itu membuat Taehyun menghentikan langkahnya.
Ia pun memandang foto itu dengan seksama.Disana ia di kejutkan dengan seorang anak laki-laki berumur 14 tahun sedang merangkul anak laki-laki berusia 13 tahun.
Tangannya mulai bergetar kala ia tau siapa anak laki-laki berusia 13 tahun itu."A-apakah i-ini aku??"
Monolognya dengan suara terbata-bata.
Ia masih tidak percaya bahwa anak laki-laki itu adalah dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Mafia •BeomTae
Mystery / ThrillerKang Taehyun adalah ketua dari komplotan mafia Black World. Ia gemar membunuh musuh-musuhnya, Berperang melawan musuhnya dan juga suka menjual senjata-senjata ilegal dengan harga fantastis. Kang sangatlah ditakuti dibanyak kalangan, walau identitas...