⛅mengenal cast

22 5 0
                                    

Hallo di part ini. Kita sedikit berkenalan dengan para cast yaa. Mengenal karakter dan keluarga mereka.

Have a nice day⛅

Anggap aja ini semacam extra part.

Bandung. 20 desember 2021.

***

🌼NAGARA And the GENG🌼

Nagara Alvian Sadewa. Anak pertama dari 3 bersaudara. Sebenarnya Gara sempat kesal dengan nama awalnya. Kenapa harus Nagara. Padahal jika diberi nama Naga mungkin fine fine saja. Tapi ini, Nagara, seperti negara. Orang tuanya tidak kreatif dalam memberikan nama.


Nagara

Adenya bernama Nabila Azura dan Aldo Syaputra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Adenya bernama Nabila Azura dan Aldo Syaputra. Kedua adiknya punya nama yang normal. Tidak seeprti dirinya. Hufttt

Mengenal Sosok Nagara. Dia hanya anak biasa, bukan anak dari pengusaha no 1 di Indonesia apalagi didunia. Ayahnya memang pengusaha dan memiliki beberapa cabang, tapi mereka tidak punya marga. Ibunya seorang chef   lulusan Amerika. Sekarang membuka restaurant. Dan menjadi salah satu tempat makan sunda yang terkenal.

Sedangkan ayahnya, beliau adalah pengusaha dibidang interior. Yaa ayahnya adalah arsitek. Dan sekang berhasil mendirikan perusahaan dengan beberapa cabang.

Orang tua Gara adalah salah satu donatur yang berpengaruh disekolahnya. Itulah kenapa banyak yang segan kepadanya.

Berbicara soal prestasi Gara. Dia beberapa kali memenangkan pertandingan basket. Lomba fisika. Dan mengikuti cerdas cermat untuk mewakili sekolah. Orang tuanya memang pintar secara akademis. Tidak heran jika sekarang Gara secerdas ini.

Kesibukan orang tuanya tidak membuat dia menjadi sosok yang broken home dia merasa biasa saja. Sekarang ia tinggal di apartemen milih ayahnya. Selain lebih dekat kesekolah, Gara bisa lebih leluasa mengajak teman temannya.

Motor ninja merah adalah kesayangannya. Dia alergi kacang hijau. Menyukai buah buahan terutama pepaya.

Ah iya satu lagi, ia suka tawuran untuk melampiaskan banyak kekesalan.

Yups ini biodata singkat Gara.

Mengenai Teman teman Gara. Mari kita berkenalan dengan mereka

Ada Raka, si yang diam diam memperhatikan. Tidak banyak tingkah, tidak banyak bicara. Tapi sekalinya ada masalah dia yang bertindak paling pertama.

Raka

Raka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ALETA (OnGoing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang