SMT - 25

0 1 0
                                    

Sepertinya, alam sedang mempermainkan hati Luna. Belum lama ini dia mendapat kebahagiaan yang datang dari Renaldi setelah hampir 2 tahun cowok itu mendiamkannya. Tidak pernah menyapanya setelah putus, bahkan sempat ada yang menyebutkan jika Renaldi mengaku tidak punya mantan.

Hal itu membuat harapan tumbuh di hati Luna. Luna pikir, dia masih ada kesempatan untuk balik. Bagi Luna, apa yang sudah dia cintai tidak akan mudah untuk ia lupakan.

Luna hanya ingin memperbaiki semuanya. Jika Renaldi juga masih menyukainya, Luna sangat ingin mengulang kembali. Tak peduli dengan rasa sakit yang sudah ditorehkan oleh Renaldi dulu.

Tapi hal itu bersamaan dengan hubungan Renaldi dan Carla yang semakin terbongkar. Apa maksud Renaldi bersikap baik pada Luna adalah sebagai bentuk permintaan restu.

Mungkin saja Renaldi takut jika Luna selalu membencinya bahkan menyumpahi Renaldi tidak punya pacar lagi. Dan Renaldi berbuat baik pada Luna agar cewek itu melupakan rasa bencinya. Alasannya, karena Renaldi ingin bahagia dengan Carla.

Bisa saja 'kan?

Luna mengurung dirinya di kamar. Sementara itu, Zaki dan Bimbo menunggunya untuk turun ke bawah.

Luis, Abang Luna, mengetuk pintu kamarnya.

"Dek, temuin dulu tuh si Zaki sama Bimbo. Katanya mereka pengen ngomong sama lo."

Luna hanya melirik pintu kamarnya sekilas. "Males. Suruh pulang aja!" Teriak Luna.

Luis berdecak. "Jangan nyesel ya kalau temen lo nggak pada datang ke sini lagi."

"Kagak!"

Lagipula, Luna yakin jika 6 sekawan tidak mungkin meninggalkannya dalam keadaan apapun.

[end] SS (4) - SEBUAH MEMORI TENTANGNYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang