8. tak ada judul

7.1K 614 22
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



***

Sudah seminggu daffa dan luna menjadi murid baru di salah satu sekolah favorit jakarta. Dan sudah seminggu pula dara menunggu pemeran lain nya, tapi tak kunjung datang. Bila dara ingat-ingat seminggu yang lalu adalah pertemuan pertama antara luna dan lion setelah terpisah sembilan tahun yang lalu, dan pada saat itu luna akan memperkenalkan lion kepada daffa sebagai saudara.

Dan waktu kebersamaan luna dan daffa pun berkurang, karena lion yang lebih mudah mencari perhatian dari luna yang polos. Di dalam novel pun daffa adalah anak yang polos, dan pada akhir nya lion lah pemenangnya.

Dan untuk kembali ke dunia nya dara harus membuat happy ending untuk daffa dan luna, itu lah yang di katakan dara yang asli dalam mimpi nya beberapa tahun lalu.

Dara seperti mendapatkan misi dalam dunia fantasi. Karena ini hanya sekali seumur hidup jadi dara akan membuat cerita menyenangkan. Dara juga sudah membuat rencana agar happy ending untuk daffa dan luna.

1. Membuat daffa tidak menderita saat kecil✔️

2. Membuat keluarga hardian menjadi harmonis✔️

3. Mendekatkan daffa dan luna ✔️

4. Menghapus obsesi lion

5. Membuat Selena tidak mencintai daffa

6. Mencegah pernikahan papa hardian dan mama luna

7. Happy ending untuk daffa dan luna

Dara harus mencegah kejadian di novel yang bisa membuat daffa dan luna tak bisa bersatu. Hanya tinggal beberapa langkah lagi dara dapat kembali ke dunia nyata nya.

***

Saat ini luna tengah berada di balkon apartemen nya sambil menikmati minuman alkokol berbahan dasar vodka pemberian daffa, luna tak tahu kenapa daffa memeberi nya namun yang daffa katakan bahwa minuman itu pemberian kak dara, kakak kelas yang sudah menjelma seperti kakak kandung nya sendiri.

Luna merasa sakit di kepala nya sungguh berat, lama kelamaan mata mulai memburam, apakah ini efek minuman itu? Atau bukan, sebelum nya luna belum pernah mencoba alkokol tapi karena itu pemberian kak dara maka luna akan menyukai nya.

Luna berusaha berdiri untuk mengambil handphone nya di dalam kamar nya, tapi kenapa kaki nya susah di gerakan? Luna seperti lumpuh. Namun sekuat tenaga ia berdiri, ia meraih pagar besi pembatas balkon kamar nya. Namun...

Brukk!

Untuk berjalan saja Luna tak kuat, sakit di kepala nya pun semakin bertambah. Luna menangis, ini terlalu sakit untuk nya yang hanya seorang gadis lemah. Kenapa kak dara memberikan minuman terkutuk itu.

Luna mulai susah bernafas, keringat bercucuran di sepanjang pelipis nya. Dada seperti di tekan, sakit rasanya benar-benar sakit.

"T-tolong... To-longkh" suara rintih Luna meminta tolong berharap ada yang lewat kamar apartemen nya dan mendengar suara nya, meskipun itu adalah hal mustahil.

Tak

Tak

Tak

Suara langkah kaki yang terdengar begitu berat berjalan ke arah Luna. Luna mengangkat tangan nya mencoba menggapai kaki yang sudah di depan wajah nya, yang ia yakini itu adalah laki-laki.

"Aakkh!!" luna menjerit begitu kuat saat laki-laki itu menginjak tangan nya. Luna kira laki-laki itu akan menolong nya dari ambang kematian.

Tuhan tolong selamatkan aku

Dan semua pun menjadi gelap saat luna sudah tak sanggup menahan sakit yang ia terima pada saat itu.

***

"Bosan nya" keluh dara

Bagaimana tidak bosan ini adalah akhir pekan dan semua orang meninggal dara, papa nya yang berbisnis di Prancis, Luna yang tak ada kabar, dan daffa yang sibuk dengan dokumen perusahaan kantor milik papa.

Dara terlalu malas untuk bermain bersama para bibi pelayan. Para pelayan pasti akan menuruti semua keinginan nya dan itu sangat tidak seru untuk di jadikan permainan.

Karena terlalu bosan dara akhir nya berniat mengacaukan perkerjaan daffa yang sibuk, ia berjalan ke arah ruangan khusus tempat kerja milik papa nya. Ia mengintip sedikit dari pintu untuk melihat daffa sedang apa dan seperti yang ada di otak nya, daffa tengah duduk tenang di kursi yang biasa papa nya pakai.

"Dapaaa!!" dara membuka pintu dan berteriak lalu berlari ke arah daffa, menerjang daffa dengan pelukan dan dengan sigap daffa menangkap badan mungil kakak nya.

"Hehe... " dara terkekeh sendiri, entah bagaimana mana rasa seru sekali. Rasa dara ingin mengulangi nya ke kembali, berteriak, berlari lalu melompat ke pelukan daffa adalah hal terseru bagi dara, rasa nya menyenangkan.

"Kenapa, kakak?" satu tangan daffa berada di pinggang dara menyanggga agar dara tak jatuh dan satu tangan nya lagi berada di kepala dara, mengusap rambut dara yang terlihat berantakan akibat berlari.

Dara cemberut " bosan! " keluh nya manja.

Kedua tangan dara terulur ke arah leher daffa lalu meletakkan dagu nya di dada daffa kemudian mendongak menghadap wajah tampan daffa dari bawah.

Seharusnya posisi ini adalah untuk sepasang kekasih, namun karena sudah terbiasa sejak kecil mau bagaimana lagi.

"Kamu punya permainan?" tanya dara

***

T

BC.


Maaf banget ya guys jarang update, soal nya di sekolah aku lagi ada classmetting. Mana aku ikut lomba jadi sibuk banget.

Makasih ya yang udah mau nunggu in cerita aku.🧡

See you next capther berikut nya! Papay👋

Bintang

The Antagonis Sister [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang