"Gue masih gak nyangka banget, ternyata orang tua kita saling kenal."
"Apa mungkin kita emang jodoh ya?"
"Walaupun lo nolak gue, tapi kita masih bersatu."
"Kalo namanya takdir, sebanyak apapun rintangannya, pasti bakalan tetep bersatu."
Jaehyuk terus mengoceh, sedangkan Soojin hanya diam mendengarkan ocehan Jaehyuk sambil menikmati angin yang berhembus sejuk di rooftop saat ini. Mereka berdua sedang mencari udara segar di rooftop, Soojin yang mengajak Jaehyuk, entah kenapa gadis itu mengajak lebih dahulu.
"Lo percaya takdir kan?" tanya Jaehyuk, Soojin mengangguk.
"Lo percaya ... kalo kita emang jodoh?" tanya laki-laki itu lagi.
"Gue gak tahu siapa jodoh gue, tapi kalo emang itu lo ... gapapa." Jaehyuk sudah tersenyum mendengar ucapan Soojin.
"Kalo boleh tahu, first love lo siapa, gak mungkin kan gue. Walaupun cewek yang pertama lo tembak itu gue, pasti lo pernah suka sama cewek lain sebelum gue."
Jaehyuk membuang napasnya, "first love gue itu sahabat gue sejak kecil. Tapi gue kalah cepet sama temen gue. Lo sendiri, siapa first love lo?"
"Heeseung," Jaehyuk sudah menerka jika cinta pertama Soojin adalah Heeseung.
"Sejak kecil, gue selalu sama dia terus, jadi ... cuma dia cowok yang gue lihat terus, sampe gue gak sadar kalo gue suka sama dia."
"Sekarang ... lo masih suka sama dia?"
"Gue gak pernah kehilangan rasa suka gue ke dia, tapi ... perasaan ini ternyata cuma sebatas sahabat aja"
"Trus ... yang lo suka sekarang siapa?"
Soojin menoleh ke arah Jaehyuk, "lo."
Jantung Jaehyuk langsung berdebar kencang, gadis yang dia sukai mengungkapkan perasaannya langsung di depannya.
"Lo-lo gak bohong kan?"
Tiba-tiba Soojin mendekatkan wajahnya ke wajah Jaehyuk. Pikiran Jaehyuk sudah tidak karuan, Jantungnya berdebar makin kencang. Tidak mungkin kan Soojin akan menciunnya? tanpa sadar, Jaehyuk menutup matanya.
"Jae," panggil Soojin, Jaehyuk pun membuka matanya. Dia mendapati wajah Soojin yang sangat dekat dengan wajahnya.
"Coba lo lihat mata gue, emang gue keliatan bohong?"
Jaehyuk memberanikan diri untuk menatap manik Soojin yang sangat dekat dengan maniknya. Namun jantungnya malah berdebar sangat kencang, seakan ingin meledak. Kurang dari satu detik mereka bertatapan, Jaehyuk langsung menjauhkan dirinya dari Soojin.
Bahaya! bahaya! cewek ini bahaya banget. Gak baik buat jantung, - batin Jaehyuk.
"P-percaya kok, g-gue percaya," ucap Jaehyuk tergagap.
"Tapi kan lo bisa bilang i love you gitu, gak harus sampe kayak gitu juga. Gue kira lo mau-"
"Mau apa?" potong Soojin dengan ekspresinya yang tidak bisa Jaehyuk artikan.
"Mau, mau ... itu-"
"I love you Yoon Jaehyuk." Jaehyuk langsung tercengang, tak disangka jika Soojin akan mengucapkan kata itu.
"Sorry, tapi gue harus nolak lo. Gue gak siap buat pacaran, status itu kayaknya bakal jadi beban buat gue," ucap gadis itu merasa bersalah.
"It's okay, gue ngerti kok. Jangan ngerasa bersalah gitu! lo bilang 'i love you' aja gue udah seneng."
"Woy, ngapain berduaan di situ?" Jaehyuk dan Soojin langsung menoleh ke belakang dan mereka mendapati Winter.
"Awas! ntar yang ketiganya setan!"
"Iya, setannya lo," timpal Jaehyuk.
"Bukan gue setannya, tapi dia tuh. SA!"
"ASAHI!" teriak Winter, tiba-tiba Asahi muncul dari sisi rooftop bagian belakang.
"Lo ... sejak kapan ada di situ?" tanya Jaehyuk pada Asahi.
"Sebelum lo berdua dateng."
"Jadi ... lo denger semuanya dong?"
Asahi mengangguk, "kalian berdua berisik, gue jadi gak bisa tidur."
"Tidur mulu lo yang dipikirin! dicariin guru BK tuh," ucap Winter memberitahu.
Asahi pun pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
"Sorry, gue jadi ganggu kalian. Gue cuma nyariin Asahi tuh, yaudah gue balik dulu. Lanjutin aja pacarannya," Winter pun berlalu meninggalkan keduanya.
Jaehyuk dan Soojin pun langsung terdiam, mereka merasa canggung karena semua percakapan mereka didengar oleh Asahi.
-End-
Yeay this story finally end with happy ending 😄
Makasih banyak buat yang udah baca, vote, dan komen dari awal sampe akhir. I love you all ♡♡♡
End : 21.12.21
Ini book baru, castnya AsaWin. Bisa kalian cek di profilku ya....
See you...
KAMU SEDANG MEMBACA
After School [✔]
FanficAwalnya Jaehyuk dipaksa orang tuanya untuk mengikuti bimbel setelah pulang sekolah, namun berkat paksaan orang tuanya, Jaehyuk bertemu dengan orang yang spesial. "Udah punya pacar belum?" - Jaehyuk "Hah?" - Soojin ☘︎𝓢𝓽𝓪𝓻𝓽 » ⁰⁹·⁰⁹·²¹ ☘︎𝓔𝓷𝓭...