Club

59 43 3
                                    

Jangan lupa follow akun author dulu sebelum membaca.

Happy reading!!

.....

Riska kini sedang didalam mobil Rara
ia hendak pulang tapi rara memaksa agar dia yang mengantar pulang, jadilah sekarang mereka disatu mobil lagi

"Ri sini deh ada drakor yang lagi rame banget sama pro kontra" ya jadilah mereka bergosip

"Ooh drama yang itu"

Rara memberikan cuplikan drama tersebut pada Riska

"Gila sayang banget padahal castnya bintang populer, cantik, ganteng tapi malah pro kontra kalo kaya gini kasian para pemainnya ya kan ri?"

"Hmm bener banget"

"Eh bwahaahhhahwhwhwh" seketika tawa Rara pecah

"Paan deh ra ngakak banget"

"Bege ini looh ada idol kpop yang namanya~Yanto!!!!bwahhhahaa"

"Anjiir lo nggak tau?itu salah satu member TXT lo tau nggak?"

"Ooh yang namanya Yeonjun itu?"

"Bener banget"

"Loh kok namanya Indonesia? Jawa banget lagi"

"Jadi ceritanya tuh di Indonesia kan ada salah satu acara promo diskon gitu terus ada bintang tamunya lah itu TXT yang ikut memeriahkan,biar tambah seru dibikin tuh nama lokalnya keren nggak?"

"Iih ko gue nggak nonton sih!"

"Yaa lo nya di singapur juga "jadilah mereka ribut

"Ya kan lo bisa bilang ke gue "

"Ya elah ribet amat lo tinggal puter siaran ulangnya aja ribet"

"Oke oke gue ntar liat siaran ulangnya aja"

                                   ...

Sesampainya di depan rumah Riska
mereka berdua turun bersama
Ia juga tidak lupa mengucapkan terimakasih pada rara yang mengantarkannya pulang.

"Ra makasih banget yah"

"Sama sama,ntar besok gue jemput gimana?"

"emEeh nggak usah gue berangkat sendiri aja udah biasa juga kan"

"Yaudah kalo gitu lo masuk gih ntar malah dimarahin" setelah itu mereka tidak lupa untuk memeluk satu sama lain

"Thanks ya gue masuk dulu babay"

"Babay"

Riska mulai memasuki rumah dan dilihatlah pemandangan didepannya yang menunjukan ayah,mama dan adiknya yang sedang makan malam.
sekarang jam menunjukan pukul 19.00. Riska memang tadi pulang agak habis maghrib an jadi sampe rumah sudah hampir adzan isya.

Seperti nya ayahnya pulang lebih awal maka itu ia melihat mereka makan malam bersama, biasanya hanya mama dan Nia.

Gadis itu berjalan tanpa menengok ke arah mereka memang sudah biasa ia tidak pernah makan bersama,
terakhir kali ia ikut makan bersama saat usianya menginjak 4tahun, ia berjalan menaiki anak tangga, sengaja agar hatinya tidak terlalu sakit.

Ceklek

Ia membuka kamar dan mulai membersihkan diri dikamar mandi.
selepas beres beres kamar, Riska bingung, apa yang akan dia lakukan ya? belajar? ah dia sedikit sungkan untuk melihat angka angka itu. lebih baik dia menghafal koreografi saja.
baru baru ini ada satu lagu yang menggerayangi kepalanya. yah dia akan mencobanya.

Eriska nytama [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang