HAPPY READING!!!
Trrringg trringg
Bel istirahat berbunyi semua murid berhamburan keluar untuk sekedar mengisi perut yang sudah keroncongan atau hanya sekedar bermain ponsel atau tidak malah berpacaran?
Tapi tidak dengan Algaza Eric Burtana laki laki dengan tinggi 1,8cm itu tengah duduk di meja perpustakaan
Eric adalah laki laki yang
rajin, ibaratnya seperti kutu buku tapi tidak terlalu kentara karena tampang surgawinya berhasil menaklukan sejumlah gadis yang ada di SMA ini. senyumnya itu yang unik seperti gulali.Dia anak dari Alvero Burtana pemilik sekolah ini dan juga siapa yang tidak mengenalnya? pengusaha kaya raya yang cabangnya sudah ada dimana mana.
"Wooy! ngelamun aja lo, ngelamunin apa hayoo jangan jangan nglamunin yang jorok jorok yaa hayoo ngaku"
Fatan datang dengan tidak elitnya langsung menubruk punggung Eric yang saat itu sedang fokus membaca dari belakang
Tidak heran, pasalnya sejak bertemu pagi ini, Eric dan Fatan menjadi sangat akrab. ah mungkin bukan mereka yang sudah terlihat akrab namun, Fatannya saja yang terlihat sok iye, sok kenal udah lama lah padahal baru bertemu 2 jam yang lalu.
"Izz ya enggak lah gue lagi baca buku"
Padahal jauh dari dalam hati ~gue lagi mikirin cewe yang tadi gue tabrak, nama dia Eriska Nytama?
pluk
"Woy malah bengong"
Laki laki dengan kulit sawo matang itu sedikit menimpuk kepala Eric menggunakan buku
"eeuum bi...cewe yang tadi duduk di sebelah lo siapa?"
Tanya Eric yang mulai penasaran tentang gadis itu, bisa kali kan basa basi dulu.
Bukannya Fatan menjawab pertanyaan dari temannya itu ia malah menonyor kepala Eric
"Bi bi bi bi nama gue fatan! bukan abi!, eeh tapi tunggu tunggu ... cieeee mulai nanya nanyain Riska segala naksir lo? acieeeee ....,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Eriska nytama [On Going]
Novela Juvenil"Ris gue boleh ngomong sesuatu nggak?" -Eric "Mau tanya apa ric" -Riska "Eemm gu-gue boleh cium lo nggak?-eh" - Eric ..... Kehidupan seorang Eriska nytama yang jauh dari kata baik baik saja namun ia tidak ingin kehid...