part 18

2.4K 195 4
                                    







"Sasuke,apa yang kau lakukan?"

Mikoto yang tiba dirumah sasuke heran melihat apa yang sedang dilakukan oleh putranya.
Sasori sedang berlulut ditanah dengan wajahnya berdarah dan banyak luka.

"Dia yang melakukan semuanya"

Mikoto tahu permasalahan perusahaan yang menimpa sasuke dan dia juga membantu sasuke untuk menyelesaikannya walaupun sasuke menolak.

"Dia juga berencana untuk membunuh sasuke-sama"

Jugo ikut memberitahu mikoto rencana sasori.
Sasori menatap mikoto dengan tatapan marah karena adiknya juga mendapatkan perlakukan yang tidak pantas.

"Bunuh dia kalau begitu"

Mikoto berjalan dengan tenang meninggalkan mereka untuk masuk kedalam kembali walaupun dapat melihat dari jendela kaca yang besar.
Mikoto datang karena suatu hal dan tidak menyangka akan melihat pemandangan seperti ini.

"Tanpa disuruh"

Sasuke mengacukan pistolnya kearah sasori.
Sasuke membidik bagian kepala sasori.

"Kau akan menyesal membunuhku"

Sasori memperingatkan sasuke kalau dia tahu jika dia adalah kakak kandung sakura maka sasuke tidak berani bersikap seperti ini karena sasori tahu jika sasuke masih mencari sakura.

"Apa kau takut mati sekarang?"

Sasuke mengejek sasori karena dia berpikir sasori berusaha untuk bertahan hidup setelah ucapan sombongnya.

"Aku bisa membunuhmu tanpa perlu membunuh dengan senjata"

Kalau sakura tahu sasuke bersikap seperti ini maka sakura sendiri yang pasti akan membunuh sasuke

"Tutup mulutmu dan siapkan diri untuk kematianmu"

Sasuke mulai menarik pelatuk pistol untuk siap menembak.
Sasori menatap sasuke tanpa takut sedangkan tubuhnya sudah tidak berdaya jadi tidak bisa kabur.







Dor



Suara tembakan terdengar dengan sangat keras tapi itu bukan berasal dari pistol sasuke melainkan seseorang yang menembak pistol sasuke hingga terjatuh dari tangannya.

"Jangan sentuh sasori-nii atau aku juga bisa membunuhmu"

Sakura lah pelaku yang menembak pistol sasuke.
Sakura datang bersama gaara dan anak buahnya.
Sakura memaksa gaara untuk menceritakan apa yang terjadi.

"Sakura"

Sasuke tidak bisa menyembunyikan keterjutannya saat tiba-tiba sakura muncul disana setelah dia mencarinya kemana-mana.

"Bawa sasori-sama"

Gaara memperintahkan mereka yang datang bersamanya dan mereka juga melepaskan rekan-rekan mereka yang ditangkap oleh sasuke.

"Apa yang kau lakukan disini?"

Sasori menatap sakura marah karena dia sudah diperingatkan tapi sakura masih datang.
Dan juga tidak tahu kenapa dia bisa tahu.

"Apa kau pikir aku akan membiarkan sasori-nii mati sia-sia disini?"

Sakura balik berujar dengan marah sekaligus khawatir dengan keadaan sasori yang terlihat sangat lemah.

"Ayo kita pergi"

Sasori yang dibantu oleh anak buahnya untuk berdiri mengajak sakura untuk pergi sedangkan gaara mengacukan senjata karena mereka bisa saja melakukan tembakan untuk melukai sasori ataupun yang lain.

hold on to the endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang