"Mikoto-sama"
Pelayan memanggil mikoto untuk mencocokan gaun miliknya.
Hari ini mereka datang kesana bertiga tentu saja ada hana juga yang pulang untuk pesta ini."Kau masih terlihat tidak perduli seperti biasanya"
Hana mengajak sakura berbicara setelah mikoto pergi.
Mereka memang jarang bertemu tapi setiap kali datang ketempat seperti ini sakura selalu memasang wajah datar seakan tidak perduli dengan sekitarnya dia datang karena mikoto saja.
Hana tahu persis hal itu."Hn"
Sakura tidak mau terlalu perduli dengan hana lagipula mereka tidak dekat.
"Apa kau tidak ada kegiatan yang bisa kau lakukan?"
Hana tentu saja tidak berkata ramah dia mengejek sakura yang tidak punya pekerjaan.
Dia hanya berada dirumah saja sebagai ibu rumah tangga.
Itulah yang diperintahkan oleh mikoto."Banyak hal"
Sakura tidak merasa hidupnya membosankan walaupun terkadang ada rasa itu.
Sakura biasa datang kepantiasuhan atau datang kebutik milik ino dan melakukan pekerjaan rumah tangga sendiri walaupun tidak seperti hana yang kesalon,berbelanja dan melakukan kegiatan yang hanya membuang waktu saja."Kaa-san tidak memaksamu"
Mikoto yang mengatur semua yang sakura lakukan dan sakura adalah orang yang patuh jadi mikoto tidak mengusik sakura kecuali dia melewati batas.
"Aku tahu alasannya tapi hana-nee aku merasa senang tidak perlu bergabung dengan orang-orang yang hanya bisa pamer kekayaan dan menghabiskan uang"
Sakura tahu betul maksud hana yang pernah mengatakan jika mikoto tidak mau dia membuat malu sehingga dia hanya disuruh dirumah saja namun sakura tidak akan tinggal diam dia membalas hana.
"Kau-"
Hana sangat geram karena sakura selalu bisa membuatnya kesal.
"Itachi-kun"
Ucapan hana terhenti saat melihat sosok suaminya yang muncul disana.
Sakura juga melihat kakak iparnya tersebut."Sasuke-kun"
Sakura juga melihat suaminya ada disana.
"Apa yang terjadi?"
Tanya itachi saat mendekati istrinya yang sepertinya terlihat mau memarahi sakura tadi.
"Dia mengejekku"
Hana mengadu kepada itachi agar dia bisa memarahi sakura.
"Sakura"
Itachi menegur sakura yang membuatnya hanya memutar mata bosan sedangkan sasuke sibuk dengan handphonenya seakan tidak perduli.
"Kita akan makan malam bersama"
Saat mikoto kembali dia memberitahu alasan dia mengajak kedua putranya untuk datang kesana.
"Baik kaa-san"
Mereka semua patuh dengan perintah mikoto.
Suasana makan malam disana hening tidak ada yang membuka suara kalau sakura jangan tanya karena dia tidak suka dengan acara keluarga ini.
"Sakura kau belum mau memiliki anak?"
Pertanyaan tiba-tiba dari hana membuat semuanya menatap kearah sakura kecuali sasuke yang tidak perduli.
Hana dan itachi sudah punya dua orang putri yang cantik-cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
hold on to the end
Storie d'amoreCinta yang awalnya indah namun seiring berjalannya waktu entah kenapa pengkhianatan yang sakura dapatkan. Haruno sakura diselingkuhi oleh suaminya uchiha Sasuke hubungan yang awalnya sangat dekat perlahan menjauh belum lagi tekanan dari keluarga sa...