"Sakura-sama makan malam anda"
Karyawan sakura membawakan makan malam untuk sakura karena sakura tidak pulang mengingat pekerjaannya yang sangat banyak dan terjadi masalah selama sakura tidak datang jadi sakura harus menyelesaikan masalah perusahaan.
"Hn"
Sakura tidak memperdulikan makanan tersebut karena dia harus mengkoresi semuanya.
"Anda tidak pulang"
Sekretaris yang siapa melayani sasori bertanya kepada sakura.
"Pekerjaanku masih banyak"
Sakura tidak ada niat untuk pulang sebelum pekerjaannya belum selesai
"Jika anda perlu sesuatu katakan saja"
Sekretaris itu sepertinya tidak pulang juga mungkin dia menemani sakura yang akan lembur.
"Hn"
Sekretaris itu pergi meninggalkan sakura yang sibuk sendiri.
"Sasuke-sama"
Jugo memberikan dokumen perusahaan yang sasuke minta.
Sasuke mengambil lalu membacanya."Apa yang terjadi pada daichi dan daisuke?"
Sasuke tahu jika diluar ruangannya pelayan dirumahnya sedang sibuk mengurus daichi dan daisuke.
"Mereka sedikit rewel hari ini sepertinya mereka sakit"
Jugo memberitahu sasuke walaupun tidak berani karena jugo tahu sikap sasuke berubah setelah dia pulang menemui sakura.
Jugo bahkan tidak berani menyinggung masalah-masalah yang berkaitan dengan sakura."Apa shizune yang menjaganya?"
Sasuke sibuk dengan dokumennya tapi tetap bertanya kepada jugo.
"Iya"
Jugo benar-benar merasa aura yang canggung akibat masalah ini.
"Hn"
Jugo pun pamit keluar dari ruangan sasuke karena sasuke sepertinya ingin sendiri.
Drt drt drt
Suara handphone mengembalikan sakura kealam nyata setelah sejak tadi tenggelam dalam pekerjaannya.
Melihat nama shizune sakura menerima panggilan tersebut."Halo,shizune ada apa?"
Sakura menunggu apa yang akan dibicarakan oleh shizune kepadanya karena ini pertama kalinya shizune menghubunginya setelah tinggal bersama sasuke.
"Daichi dan daisuke demam"
Shizune memberitahu keadaan anak kembar sakura yang membuat sakura terhenti.
"Apa kau sudah memeriksakan kedokter?"
Sakura tentu saja khawatir mendengar berita tersebut apalagi dia tidak berada disamping mereka saat ini.
"Belum"
Karena bayi shizune tentu saja tidak berani sembarangan memberikan obat.
Shizune sudah menempelkan kompes penurun panas tapi panas mereka masih tinggi sedangkan untuk berbicara dengan sasuke,shizune belum terbiasa karena dia bukan majikannya."Aku akan menyuruh supir untuk menjemput kalian"
Sakura tidak tenang mendengar hal itu membuat sakura akan menjemput mereka saja dan kembali kekediaman akasuna lagipula momoshiki sudah diatasi oleh uchiha jadi mereka aman.
KAMU SEDANG MEMBACA
hold on to the end
RomanceCinta yang awalnya indah namun seiring berjalannya waktu entah kenapa pengkhianatan yang sakura dapatkan. Haruno sakura diselingkuhi oleh suaminya uchiha Sasuke hubungan yang awalnya sangat dekat perlahan menjauh belum lagi tekanan dari keluarga sa...