part 24

2.3K 163 3
                                    










Sakura melihat keadaan yang sepi setelah anak buah momoshiki keluar walaupun masih ada disana.
Sakura memberikan isyarat kepada gaara kalau dia akan keluar.

"Apa kau mencariku?"

Sakura langsung berbicara kepada momoshiki yang sejak tadi duduk sendirian.
Sakura sengaja memancing momoshiki sedangkan gaara masih bersembunyi.

"Sakura"

Momoshiki terlihat sangat senang karena sakura mengantarkan dirinya sendiri kesana.

"Kau sangat lemah hingga harus mencariku selama ini"

Sakura mengejek momoshiki yang tidak bisa mendapatkannya.

"Kalau saja kau tidak bersembunyi dibawah uchiha aku pasti sudah lama membunuhmu seperti sasori sekarang"

Momoshiki yang kesal mendengar ucapan sakura dan langsung membalasnya

"Kau masih pengecut takut dengan uchiha"

Sakura semakin mengejek momoshiki karena ketakutannya terhadap uchiha.

"Jaga ucapanmu sebelum aku merobek mulutmu itu"

Momoshiki memasang wajah marah karena terusik dengan ucapan sakura.

"Bukankah itu benar?kau kalah dariku.
Apa sekarang kau tidak bisa lagi menjalankan bisnis kotormu?"

Sakura pernah berhasil mengalahkan momoshiki itulah kenapa dia begitu dendam padanya dan berjanji akan membunuhnya.

"Jangan lupa kalian juga melakukan hal yang sama"

Momoshiki memberikan senyuman mengejek saat sakura menghina bisnis yang ia jalankan.

"Aku tidak akan pernah lupa bahkan sampai kau mencoba menyingkirkan kami dan jadi seperti ini sekarang"

Sakura juga mengingatkan momoshiki apa yang sudah dia lakukan padanya dan keluarganya.

"Kau pikir bisa membunuhku dengan mudah?bukankah aku pernah selamat dariku"

Sakura sekarang yang balik melemparkan senyuman mengejek kepada momoshiki agar dia sekarang mengingatkan kejadian dulu.

"Tidak lagi kali ini"

Momoshiki menatap sakura membunuh karena dia sangat ambisi untuk melenyapkan sakura.

"Lakukan"

Sakura tidak takut dengan momoshiki karena dia berdiri disini maka semuanya dia pertaruhkan.


Dor



"Sial"

Momoshiki berdecih saat mendapatkan tembakan dipunggungnya yang berasal dari gaara.




Dor





Dor




Dor



Dor



Sakura menembak anak buah momoshiki yang keluar untuk membantu tuanya.

"Apa takut sekarang?"

Momoshiki tidak sekarat hanya satu tembakan.
Momoshiki menatap sakura yang mengacukan pistolnya untuk waspada kepada mereka.

"Nyawa sasori-nii harus kau bayar dengan nyawamu"

Sakura tidak akan takut kalau disana maka yang harus dilakukan adalah membunuh momoshiki.


Bruk



hold on to the endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang