"Tou-san"
Seorang anak kecil terlihat menghampiri ayahnya yang sedang duduk dimeja makan siap untuk sarapan.
"Hn"
Sasuke hanya menjawab dengan guman sambil mengalihkan pandanganya dari handphone.
"Lihat daisuke-nii dia sangat menyebalkan"
Daichi anak berusia 7 tahun itu mengadu kepada sasuke atas apa yang dilakukan oleh kakaknya yaitu uchiha daisuke.
"Kau saja bodoh"
Daisuke yang baru saja tiba disana langsung membalas ucapan adiknya.
"Lihat tou-san"
Daichi kembali mengadukan sikap kakaknya yang secara terang-terangan berbicara didepan ayah mereka.
"Berhenti bertengkar dan makan sarapan kalian tou-san akan mengantarkan kalian kesekolah"
Sasuke meminta mereka untuk tenang walaupun kejadian seperti ini selalu terjadi setiap pagi yang membuat sasuke terkadang harus menahan kesal.
"Tapi tou-san"
Daichi selalu saja membantah sasuke apalagi wajahnya terlihat cemberut karena sasuke tidak menegur daisuke yang sekarang duduk dengan tenang dan siap untuk sarapan.
"Cepat lakukan"
Melihat daichi yang tidak mau duduk dan tetap memasang wajah yang sama membuat sasuke terasa ingin naik darah.
Sikap daichi diturunkan dari sakura sedangkan daisuke sangat memiliki sikap sasuke tenang,dingin dan cuek sedangkan daichi banyak bicara,suka merajuk dan ramah."Aku akan pulang kerumah oji-san ikut kaa-san"
Daichi mau berbalik sepertinya daichi sedang mengancam sasuke.
"Jangan lakukan,kau tahu tou-san bisa marah padaku"
Sasuke segera berdiri dan menghalangi daichi agar dia tidak melakukan hal tersebut.
"Aku hanya perlu kaa-san"
Daichi tentu tidak akan membiarkan daisuke menang darinya jadi dia akan melakukan apapun agar daisuke minta maaf.
"Daisuke minta maaf"
Sasuke akhirnya meminta daisuke untuk minta maaf kepada adiknya tersebut.
"Hn"
Daisuke minta maaf hanya dengan gumam saja karena dia tipe orang yang tidak bisa minta maaf.
"Kau tidak mengatakannya"
Daichi tidak menerima permintaan maafan daisuke walaupun dia selalu mendapatkan hal seperti itu.
"Hn"
"Kau menyebalkan"
Daisuke tidak perduli dan mulai sarapan sendiri.
Daichi lalu ikut duduk.
Mereka bertiga pun sarapan bersama."Sasuke-sama"
Jugo memberikan dokumen kepada sasuke.
"Hn"
"Jugo apa kau tidak melihat tanda-tanda sakura akan pulang?"
Sasuke bertanya kepada jugo yang dia suruh untuk mengawasi sakura.
"Belum sasuke-sama"
"Kalau begitu aku akan melakukan rencanaku"
Sasuke sudah menunggu namun sakura tidak kunjung pulang yang membuat dia harus berusaha sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
hold on to the end
RomanceCinta yang awalnya indah namun seiring berjalannya waktu entah kenapa pengkhianatan yang sakura dapatkan. Haruno sakura diselingkuhi oleh suaminya uchiha Sasuke hubungan yang awalnya sangat dekat perlahan menjauh belum lagi tekanan dari keluarga sa...