"Sasori-nii"
Sakura menatap kakaknya yang masih belum sadarkan diri.
Sasori dipindahkan kerumah setelah sakura sudah menyelesaikan semuanya."Kau sudah makan?"
Gaara datang menghampiri sakura untuk menanyakannya karena sejak pulang sakura tidak keluar dari kamar sasori dan terus disana.
"Hn"
Sakura tidak ada niat untuk makan karena dia lebih berada disana untuk menemani kakaknya.
"Permasalah perusahaan sudah aku atasi sedangkan momoshiki aku akan membicarakannya dengan sasuke"
Sakura membicarakan kepada gaara jika dia tidak perlu khawatir lagi tentang masalah seperti ini.
"Apa perlu aku saja yang menemuinya?"
Gaara menawarkan diri kepada sakura karena takutnya sakura terpaksa bertemu dengan sasuke.
"Aku bisa mengatasinya"
Sakura tidak perlu bantuan gaara karena baginya masih bisa menghadapinya sendiri.
"Bagaimana kelanjutan hubungan kalian?"
Gaara penasaran karena kejadian sasori membuat mereke menunda untuk menyelesaikan pernikahan sakura dan sasuke.
"Aku juga akan membicarakannya dengannya"
Sakura datang dengan alasan itu juga sehingga itu dia mau menyelesaikan semuanya sendiri.
"Aku mendukung semua keputusanmu"
Gaara memberitahu sakura kalau semua yang sakura ingin lakukan gaara akan terus berada disampingnya.
"Benarkah?bagaimana kalau aku kembali padanya?"
Sakura memberikan pertanyaan seolah dia tidak yakin dengan ucapan gaara yang akan mendukungnya apalagi kalau dia memutuskan untuk kembali pada sasuke.
"Iya"
Gaara menyakinkan sakura jika hal yang dia katakan adalah kesungguhannya.
"Apa tidak masalah dengan perasaanmu?"
Gaara secara terang-terangan sejak dulu mengatakan perasaannya kepada sakura.
Sakura tentu saja tidak mau melukai gaara yang sudah lama bersamanya."Gaara bukalah hati untuk orang lain"
Sakura tidak merasa enak jika dia bahagia sendiri gaara juga harus menemukan kebahagiannya.
"Kalau aku bisa"
Gaara tidak bisa mengendalikan perasaannya sendiri.
"Banyak orang yang menyukaimu"
"Kenapa kau tidak?"
Gaara membalikan pertanyaan kepada sakura kalau semua orang saja menyukainya lalu kenapa sakura tidak.
"Tanyakan pada hatiku"
Sakura tidak bisa memberikan alasannya.
Sakura menyayangi gaara sebagai seorang saudara.
Sakura tidak tahu mereka sudah bersama sangat lama tapi hatinya tidak bisa tumbuh perasaan seperti yang gaara rasakan padanya."Sasuke-sama, nona sakura datang dan mencari anda"
Sasuke yang sibuk dengan pekerjaannya mendengar hal tersebut langsung terhenti karena hal itu sangat tidak terduga.
"Biarkan dia masuk"
Sasuke ingin tahu apa yang membawa sakura kembali kerumah yang dia tinggalkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
hold on to the end
RomanceCinta yang awalnya indah namun seiring berjalannya waktu entah kenapa pengkhianatan yang sakura dapatkan. Haruno sakura diselingkuhi oleh suaminya uchiha Sasuke hubungan yang awalnya sangat dekat perlahan menjauh belum lagi tekanan dari keluarga sa...