"Aku tahu kau banyak berkorban untuk kita namun aku akan menebus semuanya"
Sasuke menjawab dengan perasaan campur aduk setelah mendengar semua ucapan sakura.
"Aku tahu kau berubah tapi bayang-bayang perasaan kecewa itu seakan menghantuiku.
Aku takut akan terluka lagi"Sakura dapat melihat sasuke berubah sejak awal mereka bertemu kembali namun pikiran sakura jadi terus negatif.
"Sakura aku janji kali ini tidak akan bersikap bodoh lagi"
Mendengar sakura memiliki perasaan padanya sasuke yang awal hampa dan merasa kecewa sekarang memiliki harapan agar sakura mau kembali bersamanya.
"Sakura kau harus percaya padaku.
Aku tidak akan mengkhianatimu lagi karena aku sudah benar-benar cinta padaku"Melihat sakura yang diam tidak mengatakan apapun dan hanya menatapnya saja membuat sasuke kembali menyakinkan sakura.
"Apa kau sudah menyukai orang lain?"
Sasuke tiba-tiba teringat saat sakura hujan-hujan bersama gaara.
Sasuke melihat mereka karena jarak mereka yang tidak begitu jauh."Gaara?"
Sakura menyebutkan nama gaara yang pasti dimaksud oleh sasuke siapa laki-laki yang dekat dengannya.
"Apa kau punya hubungan dengannya?"
Sasuke sangat penasaran karena gaara terlihat sangat menyayangi sakura.
"Dia mencintaiku sejak dulu dan sudah mengatakan perasaan padaku"
Sakura menjelaskan kepada sasuke apa yang sudah gaara lakukan.
"Lalu?"
Sasuke terlihat panik mendengar penjelasan sakura.
"Namun aku tidak bisa memiliki perasaan untuknya walaupun aku berusaha namun tetap tidak bisa"
Sakura sudah berjuang untuk mencintai gaara karena bagaimana gaara adalah orang yang selalu bersamanya sejak kecil.
Sakura juga ingin membalas perasaannya bahkan sebelum dia bertemu dengan sasuke tapi sakura tidak berhasil.
Gaara pun tidak memaksa sakura dia mengatakan jika akan tetap mencintai sakura walaupun tidak terbalas."Sakura kau bisa pegang janjiku"
Sasuke lega sekaligus kembali berusaha agar sakura mau menerimanya.
"Aku belum bisa percaya sepenuhnya kepadamu"
Mau percaya tapi takut terulang kembali.
Perbuatan sasuke membawa trauma baginya."Kita bisa melakukannya pelan-pelan"
Sasuke tidak akan memaksa sakura untuk langsung percaya mereka bisa perlahan-lahan menumbuhkan perasaan percaya lagi.
Sakura menatap sasuke seperti sedang menyelami mata onxy yang sedang menatapnya dengan tatapan penuh harapan.Brak
Suara pintu yang dibuka kasar oleh jugo mengintruksikan mereka.
Sasuke pun terlihat mau marah karena masuk tanpa izinnya."Sasuke-sama,daichi dan daisuke-"
Jugo berbicara dengan nafas yang memburu karena habis berlari.
"Ada apa?"
Sasuke yang mau marah tidak jadi saat jugo menyebutkan nama anak mereka sakura tidak bertanya dia langsung berlari untuk menunju kamar dimana anaknya berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
hold on to the end
RomanceCinta yang awalnya indah namun seiring berjalannya waktu entah kenapa pengkhianatan yang sakura dapatkan. Haruno sakura diselingkuhi oleh suaminya uchiha Sasuke hubungan yang awalnya sangat dekat perlahan menjauh belum lagi tekanan dari keluarga sa...