Sasuke baru saja selesai sarapan pagi dia tidak menunggu sakura karena sakura masih tertidur dan juga dia akan mengurus masalah momoshiki karena sakura tidak mau mengatakan alasannya.
Sasuke keluar dari rumah lalu menuju mobilnya."Kau mau kemana?"
Melihat sakura yang keluar dari rumah dan mau pergi sasuke tentu menghentikannya.
"Menemui sasori-nii dan gaara"
Sakura tidak tahu kabar kakak dan sahabatnya itu jadi sakura harus melihat mereka.
"Supir akan mengantarkanmu"
Sasuke tentu memperlakukan sakura seperti dulu karena dia masih istrinya.
"Sasuke aku tidak memaafkanmu dan aku tidak berencana untuk kembali padamu"
Sakura tidak mau perlakuan manis dari sasuke karena dia tidak butuh hal tersebut.
"Sakura kau harus memikirkan ini lagi"
Sasuke tidak akan menyerah sampai akhir.
"Hatiku sudah mati untukmu"
Sakura menegaskan kepada sasuke agar dia tidak berharap darinya lalu sakura pergi.
"Sasuke-sama"
Sasuke yang mau menyusul sakura dihentikan oleh jugo yang mau berbicara dengannya.
"Saya sudah mendapatkan informasi jika keluarga sakura terlibat persaingan dagang senjata ilegal dan sakura sempat memimpin mereka itulah kenapa momoshiki sangat mengincar sakura"
Jugo menjelaskan hal yang sangat penting sehingga dia tidak akan menunda karena ini akan berperngaruh bagaimana sasuke akan mengambil tindakan untuk momoshiki.
"Ini diluar dugaan"
Sasuke tidak bisa percaya sakura yang terlihat sangat cantik dan polos bisa menjadi pemimpin perusahaan ilegal yang tentu saja itu sangat berbahaya.
"Sakura pernah membuat momoshiki kehilangan bisnisnya itulah alasan momoshiki membunuh orang tua sakura"
Bahkan sampai membuat usaha sebesar momoshiki bisa tersingkir.
Sasuke memang melihat sisi tersembunyi sakura saat dia memakai pistolnya."Kau urus momoshiki aku akan mengurus sakura dan pastikan berita ini tidak tersebar"
Sasuke akan memikirkan caranya terlebih dahulu jadi jangan sampai semua orang tahu.
Tatapan jugo membuat sasuke ikut menatap kearah pandangannya."Apa yang dia katakan benar?"
Sasuke bertanya kepada shizune yang mendengar percakapan mereka walaupun jugo pasti benar sasuke hanya ingin memastikan saja.
"Benar"
Shizune membenarkan karena bagaimanapun sasuke sudah mengetahui semuanya.
Sasuke masuk kedalam mobil dan pergi meninggalkan mereka."Bagaimana keadaan sasori-nii?"
Sakura yang tiba dirumah sakit langsung bertanya kepada dokter keluarga mereka yang berada disana sebenarnya sedang membersihkan kediaman mereka agar sasori bisa dibawa kesana namun mereka harus menunggu sebentar.
"Belum sadarkan diri karena kondisinya masih sangat lemah dan belum pasti keadaannya sakura-sama karena bisa memburuk sewaktu-waktu"
Dokter itu secara langsung yang merawat sasori sesuai dengan perintah sakura.
Sakura menatap kakaknya dari luar karena tidak boleh masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
hold on to the end
RomanceCinta yang awalnya indah namun seiring berjalannya waktu entah kenapa pengkhianatan yang sakura dapatkan. Haruno sakura diselingkuhi oleh suaminya uchiha Sasuke hubungan yang awalnya sangat dekat perlahan menjauh belum lagi tekanan dari keluarga sa...