part 2

10.3K 403 15
                                    





Lagi-lagi makan dalam keheningan.
Sakura merasa tercekik dengan suasana ini padahal hanya ada mereka berdua saja.
Setelah kejadian dipesta kemarin sasuke semakin menjauh darinya.
Sakura tidak mengerti kenapa sasuke jadi seperti ini.

"Aku sudah selesai dan malam ini tidak usah menungguku,aku bekerja lembur"

Sakura hanya mengangguk tanda mengerti.
Melihat sasuke berjalan meninggalkannya sakura membiarkan saja lagipula sasuke tidak protes juga.
Sakura pun mulai bersih-bersih dan menyemangati dirinya untuk tidak sedih dengan keadaannya.





"Apalagi yang harus dilakukan?aku sangat bosan"

Sakura menatap televisi yang ada didepannya dengan mata tanpa ada minat.
Dari pagi sakura melakukan kegiatan yang begitu saja yang membuat dia berpikir untuk mencari kegiatan lain.

"Apa dia sudah makan malam?"

Melihat jika ini adalah jam makan malam membuat sakura kepikiran sasuke karena biasanya makan malam bersama.
Sakura memutuskan untuk menelpon sasuke.

"Tidak diangkat,apa dia sibuk?"

Namun sakura tidak berhasil mendengar suara sasuke.
Sakura pikir jika suaminya itu pasti sibuk dengan pekerjaannya.

"Ahhh aku benar-benar bosan"

Sakura meletakan handpohennya lalu membaringkan diri disofa tidak tahu harus melakukan apapun lagi.





Sasuke sedang sibuk dengan dokumen yang ada ditangannya.
Sasuke seperti tidak memperdulikan langit malam yang gelap atau mungkin memikirkan istrinya yang ada dirumah.

"Karin"

Sasuke memanggil sekretarisnya yang sedang duduk disofa yang ada didepan sasuke.

"Iya,sasuke-kun ada apa?"

Ujar karin dengan senyuman kepada atasannya.
Kalian pasti heran apa yang sebenarnya terjadi sehingga karin bersikap berani seperti itu kepada sasuke?itu semua karena mereka menjalin hubungan.

"Apa yang sedang kau lakukan?"

Sasuke bertanya kepadanya karena sejak tadi sibuk sendiri.

"Memesan makan malam untuk kita"

"Hn"

"Sasuke-kun bagaimana ditambah dengan bir?"

Mereka sepertinya akan menghabiskan waktu bekerja itu hanya untuk sandiwara karena sebenarnya mereka hanya bersenang-senang saja.

"Terserah"

Sasuke melanjutkan pekerjaannya sebelum nanti bergabung dengan karin.
Karin tersenyum bahagia mendengarnya.






"Kenapa aku tidak mengantuk padahal ini sudah larut malam?"

Sakura menutup buku yang sejak tadi dia baca.
Sakura belum merasakan mengantuk padahal ini sudah jam 10 malam tapi matanya sangat segar.

"Sasuke-kun juga belum pulang"

Sasuke berdiri dan menuju jendela untuk melihat kebagian bawah agar dia tahu bila sasuke sudah pulang atau belum.

"Cepatlah datang rasa kantuk sasuke-kun bisa memarahiku kalau dia pulang dan aku belum tidur"

Sakura memberikan sugesti kepada dirinya sendiri agar dia segera tidur.
Biasa bahaya kalau sasuke pulang dan dia masih terjaga.
Sasuke bisa mengomelinya walaupun sekarang tidak tahu hal itu terjadi atau tidak karena sikap sasuke yang sudah berubah.

hold on to the endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang