"Sakura"
Gaara datang dan memberikan undangan kepada sakura untuk para pengusaha.
Pesta itu dibuat oleh keluarga uchiha yang merupakan perusahaan nomor satu dijepang acara ini dilakukan setiap tahun."Apa kita harus datang?"
Sakura tidak suka datang apalagi berkaitan dengan keluarga uchiha sakura sangat malas bertemu dengan mereka.
"Tentu saja"
Mereka harus wajib hadir karena biasanya sasori yang datang kesana.
"Bagaimana kalau kau saja?"
Sakura benar-benar tidak mau datang kesana.
Gaara menatap sakura tidak percaya."Ini penting"
Mendengar ucapan gaara,sakura menghela nafas.
"Aku akan memikirkannya"
Sakura tidak akan mengambil keputusan dia akan memikirkannya lagi.
"Aku pergi dulu"
Gaara pamit dari hadapan sakura untuk pergi lagi.
Sakura menatap undangan itu frustasi karena dia harus kembali bertemu dengan sasuke."Pastikan sakura harus datang"
Sasuke sengaja mempercepat pesta tahun ini agar sakura datang kesana mengingat sasori terluka walaupun tidak terlalu yakin tapi sasuke berharap sakura akan datang.
"Sepertinya dia yang akan datang karena sasori masih belum terlihat datang keperusahaannya"
Sasuke memikirkannya tentu saja dengan penyelidikannya.
Mereka mengawasi sasori dan sakura."Bagaimana dengan penyelidikanmu?"
Sasuke masih sangat penasaran sasori berbohong atau sakura benar-benar hamil saat itu.
Kalau sakura hamil tentu sasuke sangat bahagia karena sasuke yakin jika itu adalah anaknya apalagi saat sasori menyinggung perselingkuhan saat itu."Masih belum ada hasil"
Jugo belum bisa mendapatkan apa yang sasuke mau.
"Aku akan menanyakannya sendiri nanti"
Sasuke akan membuat sakura berbicara tentang anak mereka.
"Baik,sasuke-sama"
Jugo mengerti dengan perintah sasuke sedangkan sasuke terlihat tidak sabar untuk pesta tersebut.
Dia ingin tahu kebenarannya."Sasori-sama"
Gaara menghadap kepada sasori yang masih bersandar diranjangnya.
Gaara datang karena dipanggil oleh sasori sendiri."Gunakan kesempatan ini untuk membuat sakura pergi sedangkan aku akan menghabisi mereka"
Sasori punya rencana sendiri karena dirinya harus menyelesaikannya urusannya dengan lawan mereka yang selama ini sakura awasi gerak-geriknya namun tanpa pengetahuan sakura sasori akan mengurus semuanya.
"Saya akan ikut bersama anda"
Gaara sepertinya mengkhawatirkan sasori sehingga dia ingin bersama sasori menghadapi bersama.
"Gaara jaga sakura untukku"
Gaara yang cukup kuat untuk menjaga sakura apalagi mereka sudah lama memiliki hubungan yang kuat.
"Sasori-sama"
Gaara menatap sasori sedih kalau saja peristiwa itu tidak terjadi mereka pasti hidup dengan bahagia tidak seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
hold on to the end
RomanceCinta yang awalnya indah namun seiring berjalannya waktu entah kenapa pengkhianatan yang sakura dapatkan. Haruno sakura diselingkuhi oleh suaminya uchiha Sasuke hubungan yang awalnya sangat dekat perlahan menjauh belum lagi tekanan dari keluarga sa...