"Gaara"
Sakura menatap gaara heran karena dia terlihat sangat panik.
"Ada apa?"
Sakura dapat melihat jika ada yang tidak beres dengan gaara.
"Sakura momoshiki menyerang kediaman akasuna"
Gaara akhirnya mengatakan sejujurnya kepada sakura karena saat ini situasi sangat kacau.
"Bagaimana dengan sasori-nii?"
Sakura tidak tahu bagaimana keadaan kakaknya karena mereka adalah musuh lama mereka.
"Aku akan pulang kau tetap disini"
Gaara tidak akan membiarkan sakura ikut karena ini sangat berbahaya untuk sakura.
"Aku ikut"
Sakura tidak akan diam dan menunggu saja sedangkan dia tidak tahu bagaimana keadaan kakaknya.
"Sakura kau harus tetap aman"
Gaara meminta sakura untuk tidak keras kepala ikut kesana.
"Anak-anakku,sasori-nii,aku tidak bisa meninggalkan mereka"
Sakura tidak bisa tenang apalagi kedua putranya berada disana.
"Ini tidak semudah itu"
Gaara masih tidak setuju dengan sakura.
"Sakura "
Sakura berlari meninggalkan gaara karena mereka tidak boleh membuang waktu yang membuat gaara tidak punya pilihan lain selain menyusul sakura.
"Sasuke kau mau kemana?"
Mikoto menghentikan sasuke yang sejak tadi memperhatikan sakura karena sasuke rasa sakura dalam masalah.
Tapi mikoto malah menarik sasuke sehingga dia tidak bisa pergi."Jangan ada yang lolos kerja mobil itu"
Momoshiki cukup tajam saat melihat mobil yang membawa daichi dan daisuke pergi.
"Halangi mereka jangan sampai mereka terluka"
Perintah sasori yang sejak tadi berhadapan dengan momoshiki.
Momoshiki menatap sasori karena dia berpikir jika didalam mobil itu ada sakura."Sakura tenanglah"
Sakura terlihat terus menelpon karena dia ingin tahu tentang anaknya.
Sakura sudah berganti baju karena tidak mungkin dia menggunakan gaun dan high heels."Bagaimana aku bisa tenang mereka dalam bahaya?"
Sakura hampir tidak bisa berhenti bergerak karena dia sangat panik.
"Kenapa mereka bisa menyerang?"
Sakura tidak tahu kenapa mereka bisa muncul dirumahnya.
"Aku tidak tahu karena sasori-sama berencana untuk menyerang mereka malam ini entah kenapa malah mereka yang datang ?"
Gaara menjelaskan kepada sakura rencana yang sudah mereka susun tapi semuanya jadi kacau dengan kejadian ini.
"Tidak akan aku biarkan dia kembali membunuh orang yang aku sayang"
Sakura sudah cukup melihat kematian orang tuanya tidak dengan sasori dan kedua anaknya.
"Aku juga akan memastikan hal ini"
Gaara semakin mempercepat laju mobilnya agar mereka cepat sampai dan menghentikan momoshiki dan anak buahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
hold on to the end
RomanceCinta yang awalnya indah namun seiring berjalannya waktu entah kenapa pengkhianatan yang sakura dapatkan. Haruno sakura diselingkuhi oleh suaminya uchiha Sasuke hubungan yang awalnya sangat dekat perlahan menjauh belum lagi tekanan dari keluarga sa...