Lily terbangun dengan keringat yang bercucuran. Apa-apaan mimpinya tadi itu? Pikir Lily. Saat melihat kearah jam ternyata masih jam 3 dini hari.
Saat hendak mencoba tidur kembali Lily dikagetkan dengan kemunculan Popi. Dengan lincahnya Popi naik keatas kepala Lily. Lalu tangan kecilnya menyentuh pelipis Lily dengan lembut.
Lily mengerjap kaget saat merasakan sensasi dan visual yang tiba-tiba muncul dikepalanya. Semua mimpi tadi, nyata? Benarkah itu? Jadi... Julia? semua itu, novel ah tidak dunia ini? Akar dari semuanya memang Lily sendiri?
Jadi, Julia adalah Lily? demi neptunus, otak cetek Lily tidak bisa mencerna semua ini dengan baik.
Dan Enchante, bukankah wanita itu ada di mimpinya tadi? Bagaimana bisa dia memasuki mimpi seseorang?
Lily mengerjap menyudahi pikirannya yang semeraut. Lily mengambil Popi yang masih berada diatas kepalanya. Lalu Lily berjalan kearah tempat biasa ia menulis sesuatu.
Lily terduduk dikursinya, memikirkan haruskah ia memberitahu semua ini ke Alden atau ke Leo? Tapi bagaimana kalau mereka menganggap Lily gila? Lebih parahnya bagaimana jika Alden ilfeel dan membatalkan janjinya untuk menikahi Lily?
Baiklah sepertinya tidak usah bercerita.
°•°•°
Pagi tiba, burung berkicau bersamaan dengan matahari yang menampakan parasnya yang cantik. Lily terbangun dari tidur tidak nyamannya. Tidur dengan posisi duduk membuat punggung Lily cangkeul.
Lily merenggangkan tubuhnya sampai berbunyi kretek-kretek, lalu berdiri dan menyiapkan air untuk mandinya. Lily selalu mandi sendiri saat usianya mulai beranjak dewasa. Aline mengundurkan diri karena ingin menikah.
Pelayan di rumah ini juga tidak banyak, keluarga Marquis Grissham sangat berprivasi.
Lily mandi berendam dalam air hangat. Sangat menyenangkan, sampai Popi muncul dan membuat jiwa psikopat Lily juga ikut muncul.
'Akan ku buat kau basah kuyup Pop!'
Popi dengan bodohnya malah mendekat kearah Lily, tentu saja hal itu membuat Lily langsung menangkap Popi dan langsung mengguyurnya dengan air.
Tapi sayangnya Lily lebih bodoh. Lily lupa kalau Popi itu binatang berkekuatan super.
Tamatlah riwayat Lily.
°•°•°
"Sayang, pangeran Aston apakah benar ingin membeli anggur dari kita?"
Lily yang sedang meminum susu langsung saja tersedak mendengar pertanyaan ibunya.
"Ashton membeli anggur? Untuk apa ibu?" Tanya Lily penasaran.
"Tentu saja untuk upacara pendewasaannya Lil, lagi pula dia sudah legal untuk meminum anggur."
Lily menghela nafasnya, "Kenapa harus membeli anggur di kita, ayah?"
"Tentu saja karena kualitas anggur kita yang paling baik di Leinchester. Ayah lihat hubungan kalian tidak baik semenjak kalian berpisah. Sebenarnya ada apa? Sampai kamu tidak mau dia berurusan dengan keluarga kita?"
"Dia... Ah sudahlah Lily malas membahas pangeran pantat. Lily sudah kenyang, Lily mohon undur diri." Ucap Lily sambil berdiri dan mencium pipi ibu dan ayahnya.
°
°
°TBC
¡Hola! Apakabar kalian?
Maaf banget ya baru update😿–lovey'all❤
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours Kaisar!
Viễn tưởngJulia gadis 12 tahun yang meninggal akibat menghirup kebocoran gas, tiba-tiba terbangun di tubuh balita kecil! Bagaimana ini? Balita itu bahkan belum bisa berbicara! ©Sherlynap2021