Nain - 18

4.2K 441 32
                                    

pagi hari ini , Nain sudah siap dengan celana jeans panjangnya dan hoodie abu abu almamater ekskul sekolah. Hari ini memang di khususkan untuk kegiatan Ekstrakulikuler sekolah dan pakaian yang digunakan bebas yang penting mereka memakai almamater ekskul masing masing.

Dengan malas Nain mengetok pintu kamar Yusuf yang ada disebelah kamarnya.

" Nain kamu ngapain ?"
Hafsah datang berniat mengajak Nain turun untuk sarapan.

" Bang Yusuf kemana? "

" Abang kamu gak pulang hari ini, dia jaga lagi"

Nain mengehembuskan nafasnya kasar.

" Emang kenapa sih ?"
Hafsah bertanya sambil mengelus pundak putranya yang pagi pagi  udah bete.

" Motor Nain disita uncle Ali "
Hafsah yang tau kejadian itu hanya tersenyum. Gemes dia liat muka Nain yang nahan ngomel.

" Kalo gitu Nain bawa blackjack ya mom
Nain kan udah punya SIM mom.."
Belum apa apa Nain sudah merajuk setengah merengek

Hafsah jadi gemes.

" Blackjack siapa sih son?"

Nain nyengir , oh iya dia kan belum mengumumkan nama mobil pemberian daddynya.

" Itu mom mobil dari Daddy kan warnanya hitam jadi aku namain blackjack"

Hafsah menggeleng heran.

Tapi kemudian mengangguk pasrah susah menghadapi sifat keras kepala wajah memelas dan rengekan gak jelas putranya.

Dengan secepat kilat Nain masuk ke kamar meraih kunci mobil dan tas ransel hitam kemudian turun untuk bergabung dengan yang lainnya.

" Nain mau kemana nak?"
Ummah bertanya saat Nain mencium tangan ummah hendak pamit.

" Ke sekolah dong Ummah..Nain ada ekskul"

" Loh ndak seragaman ta nak"

" Ini aku pakek almamater ekskul Ummah..nih lihat deh ada bordirannya kan "

Nain menunjukkan sisi kiri atas hoodie abu abunya.
'  Atlanta
Robotic c '

Ummah mengangguk tulisannya nyempil sih jadi gak keliatan kalo itu logonya.

⏳🚗

Males banget tuh Nain berangkat pakek blackjack pasti nih dia aja belum masuk ke dalam mobilnya udah dihadang duluan sama uncle Ali beserta santri yng bertugas mengurusi kendaraan asrama seperti setir menyetir .

Setelah drama kurang lebih 15 menit akhirnya Nain bisa berangkat juga, agak heran apa uncle Ali segabut itu ya kok sampai segitunya merhatiin Nain.

Ddrtt..drrttt...

Baru setengah jam ekskul di mulai ponsel Nain sudah berdering  ada panggilan masuk.

Nain ijin keluar kelas sebentar mengangkat telpon Yang tertera nama 'Yoga' disana.

" Hallo"

" Hallo assalamulaikum Nain ...kamu pulang sekolah jam berapa? "
Yoga diujung panggilan sana bertanya

" Oh yaudah pokoknya nanti habis gue pulang sekolah lu temani gue beli sepatu ya..mumpung boleh nih sama Abi gue buat keluar"

Nain belum sempat menjawab pertanyaan pertama, Yoga udah jawab duluan.

" Dah dah pokoknya gitu gue tunggu di rumah ya Nain byebye sayang"

Panggilan terputus dengan ending gak estetik bahkan lebih ke jijik.

CUCU ABAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang