~~
Rindou melihat mu yang sedang di cium oleh kakak nya sendiri, Rindou pu marah karna ia mengajak mu jalan malam ini tapi kau menolak dengan alasan ada urusan, tapi tau tau nya kau malah pergi dengan kakak nya sendiri dan bukan dengan nya.Sesampainya di rumah entah bagaimana Rindou tiba lebih awal dari Ran, dan mentanyakan dari mana ia pergi sampai semalam ini, yah walaupun kadang Ran pulang di atas jam 12 tapi ia tak pernah pergi sendiri tanpa mengajak adik nya hingga semalam itu.
" Dari mana kau pergi tanpa aku " ucap Rindou
" Hanya keluar untuk mencari angin kenapa "
Rindou tau kalau kakaknya sedang berbohong karna setiap Ran pergi makan Rindou juga pergi walau hanya untuk mencari angin, tapi hari ini ia pun pergi sendiri, Rindou pum memaksa Ran untuk jujur kalau ia habis berduaan dengan mu.
" Aku tak akan mengalah walaupun dengan adik tersayang ku sakilpun" ucap Ran
Ran pun meninggalkan Rindou masuk ke kamar untuk tidur, keesokan hari nya saat kau di sekolah Rindou bersikap aneh karna biasanya saat melihat mu dia akan menyapa mu atau akan menghampiri mu.
Namu kali ini Rindou pun tak menyapa mu atau menghampiri mu dia bersikap cuek sekali.
" Are.... aneh ada apa dengan dia"
Kau sedikit bingung dengan sikap Rindou ada apa gk biasa nya Rindou ia seperti itu bahkan dengan Ran pun ia tak berbicara padahal biasa nya ia yang sering ribut dengan kakak nya sendiri.
Jam istirahat tiba seperti biasa kalian akan makan siang bareng di atap, kau kira Rindou bersikap seperti itu dia gk akan ikut makan bareng, tapi suasananya sedikit berbeda, suasananya sedikit suram dan sunyi.
" Are...... apa nih kok aneh"
" Anuh......senpai ada apa yh" tanya mu
Bukan nya di jawab Ran malah menawarkan makan nya, tapi Rindou pun tak mau kalah ia juga menawarkan makanan nya, padahala bekal mereka sama.
Dan pada akhirnya mereka bertengkar, kau yang melihat mereka bertengkar segera melerai mereka namu bukan nya malah berhenti kau hampir terkenan akibat dari pertengkaran mereka, dan kau pun marah pada mereka.
" Tunggu kalian berdua " dengan nada sedikit berat dan wajah yang marah.
Ran dan Rindou merasa ketakutan karna baru pertamakali mereka melihat mu marah, luh kalau marah nyeremin heheh.
Dan akhirnya mereka berdua pun berhenti bertengkar setelah kau memarahi mereka dan pergi saat itu juga.
" Wehh..... hebat, baru pertamakali aku melihatnya marah" gumam Haitani brother.
Mereka berduapun berbaikan namu tetap tak mau mengalah satu sama lain, mereka berdua pun berniat untuk minta maaf pada mu namu kau tak mau mendengarkan mereka tanpa tau alasan sebenarnya kenapa mereka bertengkar.
Rindou yang ingat kejadian tadi malam pun marah dan pergi meninggalkan mu, kau bingung dengan sifat Rindou dan bertanya kepada Ran ada apa sebenarnya.
Ran pun meminta mu untuk berbicara pada nya, dengan bingung kau mengiyakan permintaan Ran dan mencari Rindou di mana mana.
" Rindou senpai........" teriak mu mencari Rindou
Kau bertanya pada setiap orang yang kau temui di mana Rindou, pada akhirnya kau menemukan Rindou yang sedang diam di bangku belakang sekolah.
" Ah.......Rindou senpai disini kau rupanya "
Rindou pun terkejut dengan kedatangan mu karna tak percaya kau sedang mencarinya, sontak Rindou memeluk mu sesampainya disana dengan erat, kau pun heran ada apa sebenarnya.
" Senpai ku mohon jangan seperti ini"~~
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta segitiga adek dan abang
Teen Fictionrindou dan ran suka sama satu cewek yang sama dan itu eluh apa yang bakal luh lakuin