~~
Seminggu kemudian kau dan Rin sudah mengikut kemana saja Ran pergi namu sedikit pun kau tak menemuka tanda tanda bahwa Ran selingkuh atau apa pun itu tak ada sama sekali bukti nya .
Dan kau beranggapan bahwa itu semua hanya salah paham gk mungkin Ran akan selingkuh dari mu.
" Sudah lah....Rin kita tak mendapatkan apa apa selama seminggu ini "
" mungkin saja Ran sedang ada masalah lain sehingga dia bersikap dingin pada ku..."
" Tidak.... [name]....kau tak mengerti Ran sudah...."
Shutt.....!
" Sudahlah aku ingin percaya pada nya...., terimakasih Rin kau selalu ada untuk ku "
Setelah itu kau pergi meninggalkan Rin untuk pergi berkerja. Namu Rindou tak langsung pergi dia pergi untuk memastikan kau baik baik saja Rindou terus menjaga mu dari jauh agar tak ketahuan oleh mu.
Skip.....
Pulang kerja kau ingin memaskan Ran makanan yang dia suka sebagai hadia karna memang dia tidak melakukan hal yang aneh di belakang mu. Melihat itu Rin berpura pura kebetulan ketemu dengan mu agar dia bisa membantu mu.
" [name]......
" Eh....Rin ada apa kau di sini "
" Emm.....aku...itu....emm kesini untuk membeli kopi "
" Eh...kau kisini bukan karna sedang mengikutiku kan "
" Tidak...untuk apa "
Kau tertawa kecil melihat tikah nya dan melanjutkan berbelanja dengan bantuan Rin. Pengunjung toko lain tersenyum melihat mu dan Rindou yang sedang belanja bersama mereka menganggap Rin dan diri mu adalah suami dan istri.
" Hey...lihat lihat serasih sekali mereka, iyh serasih sekali yah " ucpa para pengunjung lain
" Maaf..."
" untuk apa Rin...."
" seharusnya...... yang berada di sini sekarang kakak ku kan, dasar kakak sampah "
" Tak apa...."
Skip......
Kau dan Rindou kembali pulang untuk menyiapkan makan malam. Saat pulang kau di kejutkan dengan apa yang terjadi Ran membawa gadis lain ke rumah dan tidur bersama nya.
" Ran......"
" Oh...kau sudah pulang....emm bersama Rin juga ternyata "
Rin maju dan menarik kakak nya berdiri
" Bangsat.....apa yang kau lakukan hah......"
Kau menahan Rin dan menyuruh untuk melepaskan tangan nya.
" Rin....sudah lepaskan "
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta segitiga adek dan abang
Fiksi Remajarindou dan ran suka sama satu cewek yang sama dan itu eluh apa yang bakal luh lakuin