Chapter 13

316 33 0
                                    

~~


Beberapa hari kemudian. Kau sudah keluar dari rumah sakit dan di temani oleh Rindou.

Kalian berencana untuk menemui Ran dan memberitahukan kepada nya bahwa kau sedang mengandung anak nya. Namun kau takut Ran tak akan bertanggung jawab dan menikahi mu.

Di depan rumah sakit.

" Rin.....aku takut "

" Tak perlu khawatir.... aku akan selalu bersama mu.... [name] "

Dalam hati kau bergumam " Andai saja Ran sebaik ini pada ku, tapi jika Ran tak mau menerima anak ini apa yang harus aku lakukan. Tidak [name].....jangan berfikir seperti itu ini anak nya tak mungkin dia tak menerima "

Skip.......

Rindou mengantarkan mu dengan motornya. Rindou sangat berhati hati dan sangat pelan saat mengendarai motornya, takut kau akan terguncang.


Sampai nya di rumah, kau terus memegang tangan Rin dan berada di belakang punggung nya.

" Jangan takut....ayoh "

" Em...."

Saat masuk kedalam, Ran sedang bermesraan dengan wanita lain. Membuat mu kesal dan terus menggenggam tangan Rin.

" Ah......Rindou kah ??......... [Name] juga........aku pikir kau sudah menyerah "

" Ran....kita harus bicara " ucap Rindou

Kau,Ran, dan Rindou pergi ke ruang atas untuk berbicara.

" Jadi....ada apa kalian memanggil ku kemari "

" Ran.....aku hamil, aku hamil dua bulan......dan ini anak mu "

" Jadi...."

" Jadi...? Tentu saja kau harus- "

" Menikahi mu.......!! Baik tentu saja "

" Sungguh....."

" Iyh...."

Mendengar perkataan Ran yang menyetujui untuk menikahi mu kau merasa senang dan langsung memeluk nya, Ran pun membalas pelukan mu dengan peluka hangat. Setelah itu kau berterima kasih pada Rindou.

" Yah....Rindou kau lihat Ran mau menikahi ku....."

" Iyh...iyh tapi hati hati jangan melompat "

" Ah iyh....maaf dan terimakasih Rin..." dan memeluk Rin .

Ran membawa mu turu dan mengusir wanita itu keluar dari rumahnya. Sikap nya begiti baik pada mu seolah olah tak terjadi apapun di antara kalian dan itu membuat Rindou sedikit curiga tapi dia senang jika kau bisa menikah dengan Ran.





Walaupun di hati nya masih ada rasa penyesalan dan sakit saat mendengar bahwa Ran akan menikahi mu, tapi tak apa Rindou senang jika kau bisa hidup senang dengan orang yang kau sayang meski orang itu bukan dia tapi kakak nya sendiri.







cinta segitiga adek dan abangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang