chapter 1

1.8K 169 11
                                    


~~


Awal tahun penerimaan siswa baru, luh udah di buat kaget sama senpai luh anak kelas 2 dan 3 yang terkenal banget bernama Haitani Ran dan Haitani Rindou





Meskipun mereka bersaudara tapi umur mereka berbeda jauh, mereka berdua tiba-tiba nyamperin luh di kelas



Haitani Ran: " nah ketemu nih kucing kecilnya "

Haitani Rindou: " panda kecil bukan kucing kecil"

" Etto anu Maksudnya apa ya Senpai" jawab lu dengan ekspresi bingung





Ran dan Rindou pergi setelah mengatakan itu padamu, kau yang bingung kenapa dengan mereka .



"Yosh sekarang aku tau di mana kucing kecil " ucap Ran dengan senyum di wajah nya

" Tapi dari mana kau tau kalau dia akan bersekolah di sini" saut Rindou pada kakak nya




Ran menjelaskan bahwa dia tau saat dia ke kantor ada data siswa baru dan ada data tentang mu , lalu Ran mencari tau lagi tentang mu sebelum dirimu masuk sekeloh .






Sedangkan luh udah di tanyain segala macem sama anak cewek cewek di sana pasal kenapa luh bisa kenal sama kakak kelas yang terkenal cuek banget bahkan di godain cewek aja udah kayak patung







Saking cuek nya mereka , tapi entah kenapa hal itu ngebuat mereka jadi terkenal karna ketampanan mereka , mereka di juluki keluarga pangeran.







Jam istirahat tiba Mereka berdua tiba tiba dateng lagi ke kelas luhh mau ngajakin luh makan siang bareng alih alih mau ngejawab Ran dan Rindou malah di godain cewek.







Cewek lain: " Anu.... senpai kenapa sih harus [name] kan aku ada

Ran&Rin: " berisik luhh daras cewek sampah, minggir,








Luh di tarik sama Ran di bawa ke atap , luh yang gak berani ngelawan karna selain terkenal sebagai dewa di sekolah mereka juga adalah berandala yang keluar masuk lapak remaja atau penjara bagi remaja yang ngebuat kesalah.







Di atap Ran dan Rin jelasin kenapa mereka bisa kenal luh dan kenapa mereka nyebut luh dengan sebutan kucing dan panda kecil.








Jadi cerita nya waktu kecil pas luh umur 4 tahun luh pernah ngebantuin Ran buat nyariin Rindou yang lagi tersesat, mereka abis berantem sihh tapi pas itu Rin gak tau gimana bisa hilang .








Pas lagi nyariin Rindou luh misah dari Ran biar bisa cepet ketemu, pas di jalan luh ngeliat anak kecil yang lagi jongkok sendirian di taman bermain.








Luh nyamperin anak itu buat nanyain soal Rindou, sebenernya luh gak kenal siapa Ran dan Rindou tapi luhh anak nya polos banget jadi luhh ngebantuin mereka aja .







"Hey.... kau sedang apa di sini, apa kau melihat Rindou " ucapa luhh dengan polos nya


" Gw Rindou moh apa lohh" jawab Rindou, Rindou langsung ngedorong luh sampek lug jatuh luh nangis karna siku luhh luka.







Ran yang ngeliat itu lansung nyamperin kalian, pas liat luh nangis Ran marahin Rindou karna dia udah ngedorong gadis kecil yang negabantun nyariin dia.







Rindou yang merasah bersalah nyobak tenangin luhh dengan cara ngasihin cepit rambut bentuk panda nya, luhh pun diem lalu tersenyum.







Tapi senyum luh tiba tiba hilang karna ngelihat Ran luka di bagian pipi dan lutut nya, luhh langusng ngobatin Ran dan ngasihin plester gambar kucing.







Setelah itu luhh tiba tiba lari buat pulang abis ngobatin Ran dan dikasih cepit rambut dari Rindou, sejak itu juga mereka berdua jadi suka sama luh.







Tapi sayang nya luhh gak keliahatan lagi abis nolongin Ran dan Rindou karna luh pindah ke luar kota , dan sejak hari itu Ran dan Rindou terus cariin luh dan akhirnya ketemu di sekolahan yang sama sama mereka berdua.

cinta segitiga adek dan abangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang