Chapter 7

450 47 1
                                    


~~




Sore harinya, kailian pulang bersama, Rin melihat mu dengan Ran begitu akrab seakan kalian sudah saling dekat satu sama lain.


Di persimpangan jalan kau dan Haitani brother berpisah karna rumah mu tak sejalur dengan mereka berdua, Rin ingin bertanya pada Ran kenapa ia begitu dekat dengan mu, "ada apa kau dengan [name]" ucap Rindou, Ran berhenti sekejab lalu kembali berjalan dan berkata " aku menyayangi mu adik ku Rindou "  jawab Ran.




Berkataan Ran membuat Rindou bingung ada apa sebenarnya yang terjadi, hari demi hari berlalu kau dan Ran semakin dekat tiap hari nya dan itu membuat Rindou semakin kesal, di kantin, di taman,dan saat pulang sekolah pun kalian selalu berdua, Rindou sudah muak dengan kalian dan tiba tiba berteriak kepada mu dan Ran di tengah perjalanan pulang sekolah.




" Sebenarnya apa yang terjadi kenapa kalian berdua begitu dekat "

[Name] : " Are..... Rin senpai kau belum tau, apakah Ran tak memberi tau mu?  Ran.... "




Ran hanya diam tak mau menjawab, lalu kua pun menjawab bahawa kau dan Ran sudah berpacaran, sontak membuat Ran kesal dan marah pada kalian berdua karna  pernah bilang jika kalian sudah berpacaran.

" Kau berpacaran dengan kakak ku? "

" I...Iyh....ada yang salah "

Rin terdiam sebentar dan meninju Ran, kau terkejut dan bertanya ada apa kenapa Rindou malah meninju Ran , Rin menjawab.



" Ada apa.....kau bertanya ada apa , [name] aku menyukaimu dan kau malah berpacaran dengan kakak ku sendiri "



Perkataan Rindou membuat mu terkejut bukan main karna selama ini Rindou yang kau anggap sebagai sahabat sekaligus adik dari pacar mu sebenarnya menyukaimu dan kau sendiri tak tahu tentang itu.






Setelah berkata seperti itu Rin pergi meninggalkan kalian berdua dengan kondisi pipi Ran yang lebam akibat pukulan dari Rindou tadi, kau berniat untuk mengejar Rindou namu di tahan oleh Ran dan menyuruh untuk membiarkan dia untuk sementara.








Dan sekarang giliran mu untuk bertanya kepada Ran kenapa Ran tak mengetahui Rindou tentang hubungan kalian apakah Ran sengaja agar kau di benci oleh Rindou agar kau bisa jadi milik nya seorang.





Kau bertengkar dengan Ran lalu pergi meninggalkan Ran sendiri, sampainya di rumah Ran tak melihat adik nya di rumah Ran berpikir mungkin dia sedang melampiaskan kemarahannya pada sesuatu atau sesorang.






Kau terus kepikiran dengan Rindou bagaimana keadaannya apa yang terjadi setelah ia meninggalkan mu di jalan , sedangkan Rin mencari berandalan untuk ia hajar sebagai pelampiasannya.





Malam nya saat kau perg untuk ke sekolah malam kau melihat Rindou di bawa jembatan yang sedang di hajar oleh beberapa orang, kau berlari ke arah Rin dan segera membantu nya, setelah menghajar mereka kau ingin membantu Rin namu Rin menolak mu.






" Baka.... kau marah pada ku oke gpp tapi lihat luka mu itu, setelah aku mengobati mu kau boleh marah pada ku terserah aku tak peduli tapi obati dulu luka mu "




Kau mengobati Rin di situ dan bertanya kenapa dia berkelahi dengan mereka dalal keadaan memakai seragam sekolah nya , namun Rin malah bertanya kenapa ia berpacaran dengan kakak nya padahal ia sendiri juga menyukai mu.






" Maaf Rin aku tak tau jika kau menyukai ku jika tidak aku tak akan menerima Ran "

" Apakah kau menyukai ku"


~~








cinta segitiga adek dan abangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang