Chapter 5

670 56 9
                                    








~~











Setelah pergi meninggalkan mu Ran datang menemui adik nya Rindou, dan bertanya apa yang dia lakukan pada mu.







Rindou mengatakan bahwa ia telah mendapatkan hak nya karna saat itu bukan nya seharusnya kau pergi dengan Rindou dan bukan dengan Ran, Rindou pun langsung pergi meninggalkan Ran karna tak mau ribut lagi dengan kakak nya dan membuat mu khawatir lagi.






Ran yang menyadari sikap adik nya pun mulai berfikir untuk bersaing dengan cara sehat, yah walaupun kejadian itu hanya tak sengaja terjadi dan Ran tak tau kalau Rindou mengajak mu untuk pergi malam itu.







Dan Ran mengetahui bahwa kau sering ke sekolah malam untuk mengajari anak anak di sana pada saat itu juga, sehinggga Ran tak mengetahui hal itu.





Pada dasarnya Rindou hanyalah salah paham dengan mu dan Ran, tapi melihat sikap adiknya seperti itu Ran hanya membiarkan dia agar dia lebih dewasa lagi tentang masalah percintaan itu.






Di tempat lain saat kau sedang berjalan pulang, di setiap langkah kau yang masih memerah dan bingung tentang apa yang terjadi pada mu hari ini dan kenapa kau bisa seperti itu.




" Apa ini apa.....aku jatuh cinta pada Ran "





Kau terus berfikir tentang itu hingga kau tak sengaja menabrak segerombolan berandalan yang tengah diam di pinggir jalan, kau sudah minta maaf pada mereka namun mereka tak memperdulikan nya dan mencoba menganggu mu.






Namu kau yang sudah minta maaf merasa bahwa kau tak ada urusan dengan mereka namu mereka terus saja menggangu, kau berusaha sabar namun salah satu dari mereka membuat mu marah dan langsung kau tendang.






Kau yang dari kecil sudah terbiasa dengan seni beladiri karna kakek mu adalah pemilik salah satu Dojo terbaik di jepang, dan kau adalah penerus dari Dojo tersebut.






Kau menghajar mereka dengan sangat mudah, dan saat kau menghajar mereka Ran dan Rindou yang tak sengaja melihat kau sedang berkelahi dengan mereka, Ran dan Rindou pun terkejut dan berkata bahwa mereka tidak akan membuat mu marah.






Karna melihat sisi mengerikan dari mu dan melihat sisi hebat mu karna bisa melawan mereka sendirian yah walaupun mereka agak sedikit takut.






Namun itu juga membuat meraka semakin menyukaimu karna bukan hanya baik kau juga hebat dalam bertarung mungkin itu terlihat sedikit tomboy tapi itu lebih baik dari pada cewek yang manja dan lemah.






Keesokan hari nya kau memilih untuk menjauhi Haitani brother terutama Ran karna etah kenapa belakangan ini kau sering di buat dedekan oleh Ran setiap kali kalian bertemu.






Sikap mu membuat Haitani brother bingung kenapa kau bersikap seperti itu karna kau sering kali kabur saat di dekati oleh mereka berdua dan selalu memberikan alasan yang aneh.






Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk bertanya pada mu apakah mereka membuat masalah atau membuat mu marah.






Rindou: "Ah.....[name]"

"Ah....Ri..rindou aku harus pergi" kabur

Ran: "[name]...makan bareng yuk......"

"Ran senpai.......emm..anu..aku udh kenyang aku harus pergi duluk " lari







Dan seperti itu terus sampai satu minggu. Haitani brother semakin bingung sebenarnya ada apa dengan mu hingga Ran mendatangi rumah mu untuk menemui mu.





Ding...dong..... suara bel pintu




"Ah...biar aku yang buka mah..."



Kau terkejut karna mendapati Ran yang datang ke rumah mu malam malam begini.



" Ran..senpai....."

Mama mu: " Ara.....senpai mu "

Dan Ran pun memintai ijin untuk membawa mu pergi sebentar untuk berjalan jalan karna sedang libur mengajar , ibu mu pun sangat senang karna anak nya mendapat lelaki setampan itu dan langsung menyuruh mu untuk pergi dan menitipkan mu pada Ran.





Kau yang tak bisa menolak perintah ibu mu pun menyetujui ajakan Ran,kau pergi naik motor dengan Ran dan berkeliling kota, Ran pun berhenti di tepi sungai pinggir kota di bawah pohon sakura dan bertanya kenapa kau menjauhi dia.






Kau yang merasa tidak enak karna sudah menjauhi mereka dan membuat mereka jadi khawatir, menjelaskan bahwa kau takut terjadi sesuatu dan kau sering merasa dedek dedekan saat bersama Ran sama seperti ini.





Ran yang terkejut langsung turun dari motornya dan langsung mendekatimu yang sedang berdiri di tepi sungai, dan bertanya apakah kau menyukainya, kau ragu untuk menjawab namun saat memegang kedua pipi mu dan menatapmu lalu bertanya pertanyaan yang sama untuk kedua kalinya.





" apakah kau menyukaiku...."








Sontak membuatmu yakin kalau kau mencintai Ran dan menjawab pertanyaan nya.




" yah... aku menyukai mu "







Ran yang senang dengan jawabanmu langsung memelukmu Dan menciummu seketika, karena menurut Ran malam ini adalah malam yang penuh bahagia karena gadis yang selama ini ia cari juga mencintainya.






Kau pun senang karna bagimu malam ini juga malam yang berharga kalau kau bisa mengungkapkan perasaanmu selama ini pada Ran, di bawah pohon sakura di tepi sungai di pinggir kota menjadi hari istimewa bagi kalian.






Mungkin itu menjadi hari yang paling berharga bagi kalian berdua namun bagi Rindou itu menjadi hari yang paling menyakitkan bahwa mengetahui gadis yang selama ini dia cintai memilih Kakaknya sendiri ketimbang dirinya.








" Kenapa harus Kakak ku kenapa bukan aku....."








~~







cinta segitiga adek dan abangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang