~~~
" Kau tau Rin......aku pikir itu memang benar, aku sudah egois.....aku selalu saja meminta sesutau dari mu....tanpa melihat mu terlebih dahulu "
" Ran.....!? "
" Jagalah dia....okeh, dia lebih baik dengan mu dan maaf kakak mu ini sudah egois "
" Heh.....kau benar, dari pada itu bagaimana kalau kita lupakan dulu gadis itu dan bersenang senang. Sudah lama kita tak bersenang senang kan....."
Kau melihat semua itu dari jauh dan merasa senang karna bisa melihat mereka akur satu sama lain seperti dulu. Dan kau memutuskan untuk tidak menggangu hubungan mereka dulu.
Dan pergi ke rumah orang tua mu lebih dulu. Ran dan Rindou pergi untuk bersenang senang dan kau pergi untuk memberikan kabar bahwa kau akan menikah bulan depan kepada ayah dan ibu mu.
" Ayah...ibu....lama tak berjumpa "
" [name] hey.....putri ku bagaimana kabar mu
" Baik yah...bu "
" Ada apa....apa kau ada masalah dengan Ran.....hubungan kalian baik baik saja kan "
" Dan apa ini kau gendutan....!? "
" Emmm ayah...ibu soal itu....aku....akan menikah dengan Rindou....! "
" Oh...kau ingin menikah...! Tunggu....apa " ibu mu terkejut dengan pernyataan mu
" Tapi kenapa....bukan nya kau bersama Ran...kenapa dengan Rindou
" Ayah tunggu tenanglah...aku bisa jelaskan "
Kemudian kau menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dan apa yang kau alamai selama ini dengan Ran dan tentang kehamilan mu dan bagiamana akhir nya kau menikah dengan Rindou.
" Baiklah....ayah mengerti, kau sudah mengalami banya hal kan....iti adalah keputus yang baik sayang.....Ran memang tak pantas menjadi ayah.....dari anak mu "
" Tak apa ayah... [name] sudah memaafkan nya dan sekarang dia jiga sudah sadar atas kesalahan nya "
" Putri ku ini memang baik.....jadi...kapan pernikahan mu akan di langsungkan "
" Minggu depan ayah....jadi sampai minggu depam boleh kah aku tinggal bersama kalian "
" Tentu saja kenapa tidak.....tapi bagaimana dengan Rindou "
" Dia baru saja berbaikan dengan kakak nya..... jadi aku tak mau mengganggu nya ibu...! "
" Ohh...baiklah "
Jadi sampai acara pernikahan mu tiba, kau akan tinggal bersama kedua orang tua mu terlebih dahulu. Dan mereka tak mempermasalahkan tentang kehamilan mu malah mereka senang karna sebentar lagi mereka akan mendapatkan cucuk pertama mereka.
Malam hari nya saat Ran dan Rindou pulang dari bersenang senang, mereka berniat untuk meminta maaf pada mu sesampainya di rumah.
Tapi mereka terkejut melihat kondisi rumah kosong dan kau tak ada di rumah. Mereka berdua panik karna takut kau kenapa kenapa, karna kau pergi sendiri dan sekarang keadaan nya sudah malam hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta segitiga adek dan abang
Teen Fictionrindou dan ran suka sama satu cewek yang sama dan itu eluh apa yang bakal luh lakuin