chapter 2

1K 98 2
                                    






~~







Luh udah ngerti alasan nya kenapa mereka tiba tiba tau nama luh dan mereka panggil luh dengan sebutan kucing dan panda.




"Ahhh jadi gw pernah ngebantuin kalian waktu kecil" jawab luh sambil makan





Tapi luh masig bingung kenapa Haitani brother segitu nya buat nyariin gadis kecil yang dulunya pernah ngebantuin doang.





Tapi sejak tau alesan nya Haitani brother makin deket sama luh, dan ngebuat semua orang jadi iri sama luhh karna deket sama duta sekolah.





Di kelas saat jam pelajaran olahraga.


" [name]......." sesorang memanggil mu

"Ah...senpai" jawab mu




Ternyata itu adalah Rindou yang ingin mengajak mu setelah sepulang sekolah untuk pergi keluar nanti malam, tapi karna kau tak bisa pergi karna ada urusan lain.





"Gomen... senpai tapi nanti malam aku gak bisa" jawab mu dengan sopan.

"Urusan apa" tanya Rindou sedikit curiga.





Belum sempat menjawab kau sudah di panggil guru untuk latihan pemanasan sebelum olahraga, kau pun minta maaf pada Rindou dan pergi meninggalkan kan mu.






Di tempat lain Ran sedang merencanakan sesuatu untuk mu tanpa sepengetahuan Rindou.



"Yosh...sudah selesai" ucap Ran dengan senang






Rindou pun bertanya apa yang sedang ia lakukan. Namun Ran tak menjawab dan malah berbohong kalau itu keperluan untuk anggota OSIS.





Sepulang sekolah Haitani brother berniat untuk pulang bersama mu tapi karna kau sudah pulang berlebih dahulu jadi mereka pergi ke markas tenjiku.





Tenjiku adalah geng yang mereka ikuti di pimpin oleh Izana kurokawa orang yang paling di takuti saat itu, Namun saat ini Izana berada di lapas remaja karna kejahatan yg ia lakukan.






Izana adalah orang yang paling di kagumi Haitani brother karna orang yang sangat hebat dalam segalah hal sekaligus di dalam pertarungan.






Malam nya Ran keluar malam tanpa sepengetahuan Rindou buat nemuin luh , luh kalau malam tuh ngajarin anak anak di sekolah malam sebagai guru.




Gak tau gimana tapu Ran bisa tau kalau luh sering ke situ buat ngajarin anak anak itu, dan pertemuan itu seolah olah emang kebetulan.





"Ehhh..... kucing kecil ku ngapain disini" ucap Ran.

"Ah.....senpai ada disini " jawab mu




Luh dan Ran ngomong panjang banget dan Ran juga ngebantui luh ngajar anak anak di sana, luh ngerasa gk enak sama Ran karna harus pulang malam gara gara bantu nungguin luh selesai ngajar.




"Maaf..... senpai jadi pulang telat gara gara aku" ucap luh karna merasa gk enak

"Gpp..sekalian jalan yuk mumpung masih jam 9 gpp kan" tanya Ran





Karna ngerasa gak enak jadi luh ngeiyah in permintaan Ran, Ran ngajak luh ke pasar malam karna kebetulan lagi ada di dekat situ , luh di beli in permen kapas sama Ran dan duduk di taman kayak pasangan yang lagi pacaran.






Sedangkan di tempat lain Rindou yang lagi nyariin kakak nya karna ngilang gitu aja gak ngomong mau kemana nya, takut nya Ran lagi sama luh, nyatanya emang bener, luh lagi sama Ran .






Ran tanya gimana permen kapas nya enak atau enggak dan luh jawab kalau rasa nya enak, setelah pergi jalan sama Ran luh pulang sekitar jam 22:30 di anterim sama Ran.






Sampek nya di rumah, luh minta maaf sekaligus berterimakasih buat malam ini, Ran cuma senyum terus ngelus kepala mu kek anak kecil,





"Kalau kucing kecil ku seneng aku juga ikut seneng" ucap Ran





Setelah bilang gitu tiba tiba Ran nyium kening luh sambil senyum terus pergi gitu aja, luh yang kaget cuma bengong sambil megangin kening luh tiba tiba jadi merah dan malu gk nyaka kalau luh di cium Ran.





" Sial gw kehilangan kesempatan"







~~

cinta segitiga adek dan abangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang