~~
Kau terkejut dengan perkataan Rindou, kau tak bisa menjawab pertanyaannya karna bagi mu mereka berdua berharga. Tapi di sisi lain kau tak ingin salah satu dari mareka terluka atau tersakiti hanya gara gara dirimu.
Rindou yang melihat raut wajah mu yang sedang bingung, ragu, dan sedih mengerti bahwa saat ini kau tak bisa menjawab nya, Rin lalu membuat keputusan bahwa kau boleh berpacaran dengan Ran tapi Rindou akan tetap mencintai mu.
" Jangan putuskan sekarang.....lanjutkan saja hubungan mu dengan kakak ku tapi.....jika aku berhasil membuat mu jatuh cinta pada ku..., kau akan menjadi milikku bagaimana...? "
Terkejut dengan perkataan Rindou kau hanya bisa diam dan menatap Rindou dengan tatapan wajah bingung.
" Tapi.....Rin..?"
" Suhht....tak perlu tapi tapi , sekarang pulanglah aku tak bisa mengantar mu aku takut aku tak bisa mengendalikannya...."
Rin mencium mu mengucapkan selamat malam dan pergi meninggalkan mu. Kau hanya diam tak percaya apa yang sedang kau lakukan menerima ciuman dari adik pacarmu secara diam.
Kau berjalan pulang sambil memikirkan apa yang di maksud Rin dan tiba tiba suara klakson motor berbunyi
Tingg...tingg.... [name]....
Dan ternyata itu adalah suara klakson motor Ran yang hendak menjemput.
" Ran......ada apa kau kesini...? "
" Hey... apa salah aku ingin menjemput pacar ku sendiri "
" Ah...tidak kok "
" Ayo naik....aku sudah minta izin orang tau mu untuk membawa mu pergi malam ini "
" Ehh....kemana "
Ran membawa mu ke sesuatu tempat dengan menutup mata mu membuat mu penasaran kemana sebenarnya Ran ingin membawa mu.
Ran berhenti " apakah sudah sampai...Ran " tanya mu, Ran tan menjawab dan terus menarik ke sesuatu tempat. Hingga akhirnya kalian sampai, Ran membuka penutup mata mu dan melihat alas dengan beberapa makanan di atas tebing kecil dan bertanya " Apa ini....." Ran menjawab " Hari ini ada hujan meteor.....aku ingin melihat nya dengan mu.....jadi aku menyiapkan nys " Ran menyiapkan tempat untuk kalian melihat meteor bahkan Ran menghiasinya dengan lampu dan juga bunga.
Kau memeluk Ran dan berterimakasih pada nya. Sambil menunggu meteor kau memakan makanan yang Ran siapkan untuk mu. Di samping itu Ran bertanya tentang adik nya, kau sedikit terkejut namun Ran tak keberatan tentang apa yang dia lakukan
" Bagaimana Rin......"
" Heh...kau ta...u..."
" Tak apa...aku mengerti "
" Maaf...Ran "
" Tapi aku tak akan melepaskan mu....."
" Eh...."
Memang sedikit terkejut dengan ucapan Ran namau kau tersenyum dan memeluk Ran " makasih yah..."
Ran membalas pelukan mu " Hey...kau tak boleh langsung memeluk..... begitu kau harus membayarnya..... " Ran menjatuhkan mu, menahan kedua tangan mu dan mencium hingga meninggalkan bekas di tubuh mu. Dengan di hujani meteor di langit kau bersama sepanjang malam dengan Ran.Kau dan Ran pulang jam 5 pagi karna kalian sedang libur sekolah. Saat Ran pulang Rin sudah ada di rumah Ran tak mengatakan apa pun tapi Rindou berkata bahwa ia akan merebut mu jika dia tak menjagamu dengan baik.
Ran hanya menjawab nya dengan senyuman karna ia tak ingin membuat adik marah lagi pada nya walaupun terkadang Ran bertengkar dengan Rin namun tak memungkinan dia bisa membenci adik nya sendiri.
" Apa ini......"~~
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta segitiga adek dan abang
Novela Juvenilrindou dan ran suka sama satu cewek yang sama dan itu eluh apa yang bakal luh lakuin