Chapter 9

414 37 2
                                    

~~




Keesokan harinya saat pulang sekolah, kau pulang sendiri karna tak ingin menggangu Haitani brother yang sedang merebutkan mu. Di tengah perjalanan pulang kau di hadang oleh beberapa pria dan mereka menggoda mu.

Kau ingin menghajar mereka tapi kau  terlalu lelah untuk melakukan nya jadi yang kau lakukan hanya mencoba menghindari mereka. Tak lama kemudian Ran menarik mu keluar dari gerumbul pria yang sedang mengganggu mu di situ juga Rin ikutan melindungi mu

" Hey......hey siapa yang berani mengganggu gadisnya Haitani brother......... Hah..... "

" Ap.....apa dia adalah gadisnya Haitani bersaudara....."

Tak membutuhkan waktu lama mereka berdua menghajar para pengganggu itu kau terkejut karna mereka berdua terlihat akur satu sama lain seperti biasanya.


" Kalian......sudah saling berbaikan "

" Kami sudah membuat keputusan.....siapa yang akan mendapatkan cinta mu dia yang menang....."

" Eh...lalu "

" Tentu saja.....aku takakan menyerah "

Semenjak hari itu kalian semua menjadi akur lagi seperti biasanya dan terkadang kau bersama Ran dan terkadang kau bersamaan Rin





Dan hari ini kau sedang bersama Rin kalian pergi untuk berjalan jalan bersama ke taman hiburan kau menaiki banyak permainan hingga saat kau bermain rumah hantu, kau begitu ketakutan namu Rin menenangkan mu

" Hey.......jangan takut aku ada disini "

Melihat kau begitu ketakutan Rin meninju salah satu hantu itu dan membuat kalian di hukum karna mencederai salah satu staf di sana



" Rin....apa yang kau lakukan"

" Kau ketakutan kan..."

" Baka..."


Bukan nya bertanggung jawab kau di tarik Rin untuk kabur dan lari dari taman bermain. Kalian di kejar kejar oleh anggota taman hiburan

" Rin.....kau gila...."

" Sudah...lari saja...jangan sampai jatuh okeh " 

Dalam kejaran itu Rin terasa menikmati nya dan kau malah bingung bukannya panik dia malah terliah bahagia. Melihat lari mu yang pelan Rin berhenti dan langsung menggendong di pinggangnya seperti membawa seekor kucing.

" Rin....."

"  Sudah...diam "

Melihat Rin tertawa kau merasa bahagia juga dan ikut tertawa, kau terus tertawa " Rinnn....lari..atau kita kan di tangkap hahahaha......." Rin tersenyum melihat mu tertawa seperti itu.



Kalian sembunyi di bukit yang cukup jauh dari taman hiburan tersebut kalian sampai di sebuah tanah yang begitu luas di atas tebih dan di penuhi dengan bungan dan kupu kupu. Kau dan Rin berbaring di sana sambil tertawa.

" Hahahahah......tadi itu hampir "

" Kau suka?..."

" Emmm...... itu hal yang paling menyenangkan....... "

Melihat kau tertawa seperti itu membuat Rindou merasa senang dan mencium mu secara tiba tiba

Batin mu: " Huh.....apa...yang "

" Terimakasih...."

Walaupun itu terjadi begitu saja namun kau juga menerimanya. Lalu kau teringat dengan tantangan mereka dan berfikir siapa yang akan kau pilih di antar Ran atau Rindou sebagai orang yang sama sama kau sayang.


Batin mu: " Seandainya aku memilih satu dari mereka......apakah aku akan kehilangan waktu yang berharga bersama mereka....jujur bersama mereka membuat ku bahagia. Tapi di sisi lain hati ku lebih nyaman bersama Ran .






Kau bertarung dengan hati dan pikiran mu tentang siapa yang akan kau pilih. Namun siapapun orang nya mereka akan menghargai keputusan mu Ran ataupun Rindou.





Jujur memilih antara Haitani Ran atau Haitani Rindou itu adalah hal yang sulit tapi jika bisa kau ingin selalu bersama mereka berdua.

"Aku sudah...memutuskan nya "

~~

cinta segitiga adek dan abangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang