~~
" Kemarilah sebentar Rin
" Hemm....ada apa [name] "
" Ah...tidak aku hanya ingin memeluk mu sebentar "
" Rin.....bisakah aku meminta sesutau...."
" Mintalah..."
" Pernikahan kita akan di adakan sebelum musin gugurkan......saat musim gugur nanti aku ingin ke tempat favoritku.....kau ingat "
" Iyh....lalu "
" Aku ingin berjalan di sana.....saat daun daun berguguran dan tanah berubah menjadi berwarna oren.....di sinari matahari musim gugur.....itu pasti sangat indah jika kau bersama ku saat itu.....jadi bisakah kau memenuhi permintaan ku "
" Tentu saja...kenapa tidak...."
" Terimakasih Rin..."
Ran mendengarkan kalian berbicara dari atas tangga, melihat wajah mu yang begitu bahagia sama saat pertama kali kalian bersama.
Dari situ Ran timbul rasa untuk merelakan mu bersama adik nya dan mulai membuka diri dengan mu dan juga Rin.
Belajar menjadi kakak yang baik dan kakak ipar yang baik untuk mu.Keesokan hari nya Rin membawa mu ke sesuatu tempat.
" Rin...kau ingin membawaku kemana...."
" Sudah...ikut saja "
Rin membawa mu ke sebuah ruangan kosong dengan piano di tengah raungan nya.
" Kau suka....aku tau kau suka bermain musik terutama piano....jadi aku sengaja membelikan mu sebuah piano dan akan di mainkan saat pernikahan kita nanti...."
" Ahuw......Rin terimakasih....... terimakasih "
" Baiklah pelan.....pelan saja "
" Boleh ku coba "
" Tentu saja "
Kau pun mencoba piano baru yang di berikan Rindou untuk mu. Not demi not kau mainkan nada demi nada keluar dari piano tersebut, namu semua nada yang keluar dari sana hanya satu lagu yang menggangu Rindou.
Sebuah lagu di akhir permaianan mu. Rindou bertanya kenapa lagu yang terakhir nada nya begitu terdengar sedih. Kau menjawab
" Karna itu lagu terakhir dari kisah hidup ku.......sebelum bertemu dengan mu Rin, setelah selesai nanti....aku akan ganti nada yang lebih ceria lagi.....itu menandakan bahawa hidup ku sudah berubah...."
" Baiklah terserah padamu [name].......kita pergi sekarang kita harus ke rumah sakit untuk mengecek kan kehamilan mu....."
" Em....baiklah mari "
Tak di sadari Ran selalu mengikuti kalian, saat kalian pergi Ran mendekat kepada piano dan Ran membuka piano mu.
" [name]......aku tau lirik yang kau mainkan itu.......Kau selalu memainkan lagu itu untuk ku.....dan kau selalu menambahkan lirik baru....setiap kau mendapatkan hal baru di dalam hidupmu ....."
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta segitiga adek dan abang
Fiksi Remajarindou dan ran suka sama satu cewek yang sama dan itu eluh apa yang bakal luh lakuin