~~
Pagi nya di kediaman Haitani brother, Ran bangun lebih awal dari biasanya, dia mandi dan berangkat sekolah lebih pagi dari biasanya, melihat sifat kakak nya tidak sepeti biasanya Rindou bertanya ada apa kenapa ia terlihat sangat bahagia.Ran menjawab dengan nada senang nya bahwa apa yang selama ini yang ia ingin kan telah terwujud, itu membuat Rindou sedikit bingung apa yang di maksud kakak nya tersebut.
Namu Rindou belum sadar apa yang dimaksud Ran ada ia telah mendapatkan mu sebagai kekasih nya , Ran pergi untuk menjemput dan pergi ke sekolah bersama.
" Ran...... ada apa kau kesini? "
" Menjemput mu apa lagi"
" Adik mu Rin gimana "
" Biarkan dia sudah dewasa "
Mendengar jawaban Ran kau tak keberatan namu kau merasa sedikit aneh karna baru pertama kali ini Haitani brother tidak bersama sama, dan karna Ran menjemput mu terlalu pagi jadi dia mengajak mu untuk berkeliling sebenar.
Sambil mengunakan sepeda dan kau di bonceng oleh Ran itu semakin membuat suasana semakin indah dan romantis, Ran sengaja pergi lebih pagi agar bisa lebih lama dengan mu karna dia belum memberitahu Rindou kalau kalian sudah berpacaran.
Ran mengajak mu ke berbagai tempat dari ke bukit untuk melihat seluruh kota saat pagi hari, di bawah jembatan untuk mengambar, sampai Ran mengajak mu pergi ke tempat yang sebelumnya belum kau datangi, sebuah padang yang di penuhin oleh bunga bunga cantik.
Kau terkejut dan seketika jatuh cinta pada tempat itu, saat kau melihat semua bunga itu, tiba tiba Ran memakaikan mu mahkota yang terbuat dari bunga yang membuat terlihat cantik, gadis berambut pirang panjang,bermata biru seperti kristal, dan mahkota yang terbuat dari bunga membuat Ran bergumam " Aku jatuh cinta lagi pada gadis di depan ku " .
Ran mencari bunga lagi dan membuat menjadi sebuah cincin dari bunga yang begitu sederhana namu indah lalu Ran berkata " Mulai sekarang kau adalah milik ku" Sambil memasangkan cincin itu kepada jari manis mu sebagai tanda bahwa kau adalah kekasih dari Haitani Ran.
Kalian terus berduaan hingga lupa sudah jam berapa dan akhir nya kalian berdua di hukum karna telat masuk sekolah, Rin yang curiga kalau kalian telah menghabiskan waktu bersama karna tak mungkin Ran telat masuk sekolah padahal tadi dia sudah berangkat dari pagi.
Dan juga tak biasa nya kau di hukum hanya karna telat masuk sekolah, jam istirahat makan siang kau tak ikut karna kau harus pergi ke perpustakaan untuk mencari beberapa buku di perpus sekalian untuk mengembalikan nya .
Ran juga tak bisa karna ada latihan bermain sepak bola yang harus ia datangi, Rin menyusul mu ke perpustakaan untuk bertanya alasan kenapa kau bisa telat masuk sekolah bersama Ran.
Di perpustakaan Rin melihat cincin bunga di tangan mu dan bertanya dari mana kau mendapatkan nya belum sempat kau menjawab teman mu menarik mu untuk pergi melihat sesuatu
" Maafkan aku Rindou "
~~
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta segitiga adek dan abang
Fiksi Remajarindou dan ran suka sama satu cewek yang sama dan itu eluh apa yang bakal luh lakuin