1

22.3K 1.4K 174
                                    

"kita putus"

"Kenapa ka?"

"Gue bosen"

Park Jihoon si anak playboy kalo pacaran gampang bosen kaya sekarang di taman bersama  wanita cantik. Jihoon minta putus karna bosen dan ceweknya ga terima

"Ga ka aku masih sayang sama Kaka"

"Ck,Lo pengen pacaran sama gue biar pansos. gue juga tau,gausah ngeles so sayang sama gue"

"Ga ka aku beneran deh jangan putus ya"

"Keputusan gue dah bulet kita putus jangan ngirim pesan ataupun nelpon"

kata Jihoon lalu pergi ninggalin wanita itu sendiri di taman belakang sekolah.








"Woy dari mana aja Lo?",

"Biasa mutusin pacar gue yang ke tiga"jawab Jihoon santai trus duduk di samping Junkyu.

Iya junkyu.temen seplayboy Jihoon ga kalah ganteng Junkyu tuh sebenernya ga playboy bnget kaya Jihoon dia udah punya pacar namanya Mashiho imut,gemes perjuangan banget sih tapi sifat playboy nya masih nempel.

"Anjing trus sekarang Lo sisa dua dong?"

"Iya iyalah gue putusin satu persatu bosen njing mereka juga pada Meres duit gue"

"Belagu sih banyak pacar,padahal di manfaatin"

Aga menusuk kenyataan. Jihoon banyak pacar tapi dia sendiri yang di manfaatin ceweknya.

"Gue bilangin Mashiho tau rasa Lo"

"Apa apaanih bawa bawa ayang beb gue"kesel Junkyu

"Lo gausah lupa kemaren Lo ke gep gue ciuman sama Ade kelas njing"

Njing emang si Jihoon tau aja.

"Bangsat awas aja Lo kalo ngadu ke Mashiho"

"Makan baso. Lo yang bayar gue ga aduin"

Kata Jihoon sambil melipat tanganya di dada.

"Si monyet Lo nyogok gue nih?"

"Yaiyalah Bagong"

"Ck,ayo dah gue mumpung baik"Kata Junkyu.

Lalu mereka pun pergi ke kantin.









"Hyunsuk kantin kuy"

Ajak pria yang ada di sampingnya.

"Kuy lah gue laper"

"Lo yang bayarin"

Hyunsuk menatap Mashiho males kebiasaan ngajakin ngantin tapi harus di traktir.

"Si anjing ayolah"

Hyunsuk cowok Ter fashionable di sekolah treasure tapi jangan lupakan ke bar Baranya dan Mashiho temen orok Hyunsuk iya mashiho.dia tuh pacarnya Junkyu.

Di seperjalan koridor banyak yang teriak iya contohnya kek gini.

"AAAAA HYUNSUK AYO PACARAN"

"SELAMAT PAGI KA HYUNSUK"

"KA HYUNSUK GEMES"

"HYUNSUK JANTUNG KU GA KUAT MELIHAT WAJAH GEMES MUH"

begitulah teriakan para wanita dan kaum seme. Hyunsuk udah biasa sih dulu Mashiho juga gitu. tapi semenjak terpublik Mashiho dah punya pacar, pada berani juga awalnya mau di tikung tapi, pas tau pacarnya Junkyu pada menciut semua.

Siapa sih yang gatau Junkyu,Temen Jihoon anak nakal yang suka tawuran playboy pernah mukulin tetangga sekolah sampe masuk ke rumah sakit iya anaknya Ampe koma menciut sudah.

Playboy {Hoonsuk}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang