27

5.5K 542 139
                                    

"Sukk"

"Too" jawab Hyunsuk dengan menunduk karena enggan menatap Jihoon,pasti jantungnya ga beraturan.

"Serius?".dan Hyunsuk mengangguk.

Tiba tiba Hyunsuk berjinjit dan mengusap sayang kepala Jihoon "jiun ga boleh ngambek,sukkie tunggu di bawah ya" ucap Hyunsuk langsung lari ngibrit ke bawah.

Gimana sama Jihoon? Dia bener bener bahagia, meleyot karna gemes liat uncuk.jihoon loncat loncat di kasur ga lupa sama senyum bahagia di bibirnya "jiunnnn" girang Jihoon.











Hening mereka sedang makan malam bersama.disana Jihoon kaya orang gila senyum senyum sendiri.hyunsuk aja sampe takut.

Setelah makan Hyunsuk mencuci piringnya lalu nyamperin mama Lisa.
"Ma uncuk,sama haru mau pamit pulang"

"Kenapa sayang"

"Rumah ga ada yang tepatin nanti takut bunda sama ayah pulang"

"Yaudah,di anter Jihoon ya" Hyunsuk mengangguk.

Setelah pamit ke mama Lisa,Jihoon nganterin Hyunsuk sama haru ke rumahnya.

Setelah sampai Haruto pergi masuk duluan.dia gamau ngeliat ke uwuan Kakanya.

"Makasih ya jiunn"

"Jiun?"

"Kenapa?aneh ya?"

"Ga aneh,lucu jiun" Hyunsuk terkekeh.

"Besok aku jemput ya"

"Ha?"

"Ayo kencan" Hyunsuk menusuk malu.lalu mengangguk lucu.

"Sukkie" Hyunsuk mendongak

Chup!

Demi apa Hyunsuk diem mematung,wajahnya merah karena di kecup bibir sama Jihoon.Hyunsuk  nunduk "ihh nakal!" Ketusnya.

Jihoon malah terkekeh lucu sambil ngusap rambut Hyunsuk "masuk,udah malem. Kalo ada apa apa telpon aku" dan Hyunsuk mengangguk patuh.

Setelah nganterin Hyunsuk,Jihoon langsung ngerebahin tubuhnya di kasur empuk. sambil ngebayangin wajah Hyunsuk yang unyuuu itu.

Jihoon bener bener bahagia banget.
dia ga pernah jatuh cinta sedalam ini.cuma Hyunsuk seorang yang bisa bikin seorang park Jihoon jatuh cinta

Jihoon yang lagi asik ngebayangin Hyunsuk,tiba tiba ada pesan.

089766xxxxx

Hoon gue sayang Lo
22.00

Lo ga usah ngaku ngaku jadi hyunjin ya bangsat
22.01

Tapi ini beneran gue Hoon
22.04
Read.

Jihoon ga bales chatan orang itu dia mau langsung tidur dan gamau mikirin hal yang ga baik.

Jihoon udah ganteng pake kaos oblong hitam tambah jaket kulit dan celana jeans.

Turun dari anak tangga,mencium mamanya,mengusap lembut rambut adeknya Wowo.

"Ka Jihoon!" Panggil Jeongwoo

"Apa?"

"Lo ga gila kan?"

Jihoon senyum ngembang giginya terlihat "gue lagi gila karna Hyunsuk" ucapnya lalu pergi melesat dengan mobilnya.

Playboy {Hoonsuk}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang