Hai 😜✌️
___________Hyunsuk mondar mandir dari ruangan operasi,Haruto belum melihat Kakanya segelisah ini,sesayang itukah Kakanya ke Jihoon?.
"Ka" panggil Haruto.
Hyunsuk menatap Haruto "ji- hiks" Hyunsuk kembali menangis,Haruto memeluk sang Kaka. Hyunsuk menangis histeri di pelukan Haruto.
Junkyu dan teman temanya sendu melihat Hyunsuk yang menangis.
Bruk
Bruk
Bruk
Suara kaki itu Jeongwoo yang berlari,dan teman temanya Hyunsuk. Mereka dapet kabar dari Haruto yang menelpon Jeongwoo,dan disana ternyata ada Mashiho dan teman teman Hyunsuk.
Haruto melepaskan pelukan Kakanya lalu menghampiri sang kekasih.
"Haruu,ka Jihoon" lirihnya sendu.
"Gapapa,Kaka kamu kuat ko" Haruto mencoba menyemangati kekasihnya.
Hyunsuk trus menangis tak ada hentinya
"Uncuk"
"Cioo hiks" Mashiho memeluk sahabatnya,Yedam,Asahi, mereka pun memeluk Hyunsuk.
Sunggu para seme yang melihatnya sangat sendu dan terharu.
"Semuanya salah sukkie" lirihnya
"Uncuk ga boleh nyalahin diri sendiri ini udah takdirr" ujar Mashiho.
"Coba kalo Jihoon ga Dateng pasti dia selamet cio"
"Hiks"
Ting
Warna berganti berarti operasinya sudah beres.
Hyunsuk langsung menuju depan pintu operasi dan keluarlah dokter.
"Gimana keadaan pacar saya dok"
Dokter itu memasang wajah yang membuat Hyunsuk overthinkting.
"Pasien lancar operasi.tapi ia kritis.karena tusukannya sangat dalam"
DUAR
Hyunsuk ambruk. Jeongwoo yang mendengar nya pun makin kenceng nangisnya.
"Dok saya mau temuin Jihoon"
"Maaf tapi pasien masih belum bisa di temui"
"TAPI SAYA PACAR NYA!" teriak Hyunsuk histeris
Bangchan menarik Hyunsuk buat ngejauh "udah Hyunsuk,Jihoon baik baik aja" ujar Bangchan.
"Lo bilang kritis bakal baik baik aja!"
Demi Alex bangchan malah takut ini Hyunsuk bener bener marah,di tambah nangis jadi serem.
"JIHOOONNN" mama Lisa mendapat kabar dari Jeongwoo dan dengan cepat Lisa menelpon Haruto lalu di berikan alamat rumah sakit.
"Hyunsuk" Panggil mama Lisa.
Hyunsuk ambruk di pelukan Lisa "maafin sukkie,gara gara sukkie Jihoon masuk rumah sakit hiks"
"Ga sayang. jangan nyalahin diri sendiri" ucap mama Lisa menenangkan.
Sudah menjelang malam semuanya udah pulang kecuali Hyunsuk, Jeongwoo,Haruto,dan mama Jihoon.
"Hyunsuk kamu makan dulu ya" bujuk mama Lisa karena dari pagi kata Haruto belum makan.
Dan Hyunsuk selalu menggelengkan kepalanya "sukkie ga bisa makan kalo Jihoon aja ga makan"
"Nanti Jihoon marah loh kalo pacarnya ga makan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy {Hoonsuk}
Teen Fiction"park Jihoon?" Siapa sih yang ga kenal Jihoon cowo terpopuler di high school treasure Tapi sayang ya.. Jihoon itu petakilan,nakal,dan siswa ter playboy nomer satu. Nakalnya kebangetan tapi sayang kalo di keluarin anak nya pinter jdi GPP :) "Gue mau...