11

7.2K 654 67
                                    

Treasure

geng nakal jika orang asing yang tau geng terkejam,tak senonoh itu yang orang lain bicarakan.

Tapi jika orang orang terdekat mereka akan mengatakan itu gang biasa anak anak yang kurang di sayangi,dan di perhatikan.

Tak tahulah mereka hanya melihat apa yang di lihat.

Tidak ada banyak yang tau,karena mungkin geng itu masih sedikit tersembunyi apalagi anggotanya dan ketua mereka.

Prinsip mereka adalah nyawa di bayar nyawa.

Solidaritas yang sangat kuat,satu yang diserang semuanya yang ngamok.

Flashback on

Bugh

Bugh

Bugh

Satu orang pria memakai jaket hitam berlogo berlian itu tergeletak dengan banyak darah akibat terkeroyok oleh musuhnya.

"Lo ternyata payah jin" Celetuk seseorang yang memakai topi.

Hyunjin menyeka darahnya dari bibirnya lalu suara kekehan keluar dari mulutnya.

"Payah? Lo kali yang payah beraninya ngeroyok dasar pecundang!"

AHK!

Pria bertopi itu layaknya ketua menginjak perut hyunjin dengan kuat membuat sang empu kesakitan.

"Jaga mulut Lo!"

"Lo udah berani ngeroyok gue Yon dan itu sama aja Lo menggali kesiksaan Lo!"

AHK!

Yon itu lebih menekankan kakinya membuah hyunjin lebih perih.

"Iyakah? Itu ga mungkin jin karna gue bakal bunuh Lo" ucapnya gila.

"Geng Lo bener bener harus di bubarin,geng Lo bikin semua masyarakat ke ganggu!"

Orang bertopi itu menatap marah hyunjin

Bugh

Bugh!

"Bacot anjing! Geng Lo juga sama aja,suka balapan,minum minum,ngeroko dan geng Lo juga harus bubar!"

"Geng gue ga suka bunuh orang kaya geng Lo ingat itu!"

"BANYAK BACOT LO!"

SLEP

Dia menusukan pisaunya ke perut hyunjin mereka yang melihatnya sangat takut,ketuanya benar benar menakutkan dan membunuhnya.

"Gausah di sembunyiin biarin dia tergelatak begini biar ketuanya liat,gue penasaran siapa ketua mereka" ucapnya menyirengai.











"Felix Lo udah hubungin hyunjin?" Tanya Junkyu

"Udah tapi ga di angkat ga biasanya" sahut Felix yang dari tadi ngeiatin handphone nya.

"Gue rasa ada yang ga beres" Celetuk ketuanya

"Maksud Lo?" Tanya Felix

"Lo semua diem jagain bascam gue,Felix,Junkyu sama Lino pergi nyari hyunjin" ucap ketuanya lalu mereka mengangguk patuh.

Di perjalan sang ketua memimpin melewati jalanan kosong seketika ketua itu mengerem mendadak membuat teman yang di belakangnya berhenti mendadak juga.

Ketua itu buru buru menstandarkan dan meninggalkan motornya berlari ke arah depan dengan tergesa sama dan temanya mengikuti sang ketua.

Deg!

Semuanya kaku melihat apa yang ada di depannya,temanya yang tergeletak tak berdaya darahnya yang bercucuran dan pisau yang ada di perut nya jangan lupakan ada surat di sampingnya dengan cepat ketua itu membawa dan membacanya.

Selamat berduka sang ketua tak becus
#Y

Sang ketua meremas surat itu matanya memanas menahan air matanya dan emosi secara bersamaan.

Hal yang paling ia benci melihat orang yang dia sayangi meninggalkannya di depannya.

Sang ketua berjongkok membawa kepala temanya dan memeluknya.

Menutup mata dan tanganya mengepal kuat.

"Hoon" panggil Junkyu

"AAAK!GUE BAKAL CARI ORANG YANG UDAH BUNUH HYUNJIN!" teriak sang ketua yaitu Jihoon

"Nyawa di balas nyawa kan"























Semua teman temanya terdiam melihat batu nisan itu,tangisanya mereka tahan menangis dalam hati.

"Gue bakal cari orang yang bunuh hyujin"ucap Jihoon

"Ketika kita sekolah, Lo semua jangan anggep gue ketua,gue yakin pasti orangnya ada di sekolah"

"Kalo ketemu mau Lo apain?, Tanya Jaehyuk

"Lo masih nanya?"

"Hoon jangan Lo gaboleh jadi pembunuh" ujar yoshi

"Lo semua g inget apa yang gue bilang? Nyawa di bayar nyawa!" Tegas Jihoon lalu pergi dari pemakaman temanya berjalan dan meneteskan air matanya yang ia tahan.

Tiba tiba

"Hyujin?"panggil Jihoon dan orang itu tersenyum.

"Jin Lo mau kemana?" Tanya nya lagi

Tapi hyujin trus berjalan meninggalkan Jihoon begitu saja.

'jin gue sayang sama lo'

'kenapa Lo ninggalin gue!'

'gue cinta sama Lo!'

Tanpa mereka ketahui jika Jihoon sebenarnya menyukai teman gengnya yaitu hyujin ia jatuh hati pada sosok hyujin itu.

Hanya Junkyu dan Yoshi yang tau bahwa Jihoon menyukai hyujin.
Sebenarnya di malam itu hari dimana Jihoon ingin mengatakan perasaannya tapi hyujin malah pergi.

"Hyujin jangan pergi"

"Jin"

"Hyujin!"

"Jin!"

"Jangan pergi hyujin!"



















_______________________
Huftt dobel update

Makin sini makin anehhh tapi GPP lah nikmati saja wkwkwk

Playboy {Hoonsuk}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang