32

5.5K 559 63
                                    

Hai~

.

.

.

"Ka" panggil haruto

Hyunsuk yang terpanggil membalikan badan.

"Plis pulang mama hawatir"

"Sukkie udah bilang. gamau pulang kalo di jodohin" kesal Hyunsuk

"Biar gue yang anterin pulang ke rumah" sahut jihoon tiba tiba

"Apasih hoon,gue gamau!" Marah Hyunsuk

Haruto yang mengerti langsung pergi ninggalin hyunsuk dan jihoon.

"Bunda kamu hawatir,pulang dulu ya" jawan Jihoon lembut.

Tapi hyunsuk tetap lah choi hyunsuk yang keras kepala.

"Gue gamau pulang!"

Jihoon tidak menjawab tapi menarik tangan hyunsuk dan menyuruh nya naik ke motor.

"Naik" suruh jihoon

"Ga!"

"Choi hyunsuk!"

Hyunsuk cukup kaget karna jihoon sedikit meneriakinya,dan akhirnya hyunsuk naik dengan wajah cemberut matanya udah mau nangis.

Jihoon ngeliat smuanya mata kekasihya yang mau nangis,tapi jihoon kelepasan karna pacarnya keras kepala.

"Pegangan"

"Udah" ujar Hyunsuk

Jihoon berdecak kesal,hyunsuk seperti anak kecil. Akhirnya jihoon membaqa tangan hyunsuk ke pinggangnya.

"Gausah bandel" dan hyunsuk mengangguk patuh.

Mereka pun sampai di rumah tapi hyunsuk enggan turun dari motor,malah ngeratin pelukanya ke jihoon.

"Turun udah sampe" ucap Jihoon tapu tak di ubris hyunsuk yang makin erat meluk jihoon.

"Gamau hiks" ucap hyunsuk menangis.

"Gausah nangis,aku ikut" hyunsuk mendongakan kepalanya "beneran?" Dan jihoon mengangguk.

Hyunsuk turun dari motor dan jihoon pun sama.

Hyunsuk menggenggam tangan Jihoon seakan akan Jihoon bakal pergi.

Mereka pun masuk ke dalam rumah dan di sana Hyunsuk melihat adiknya di amuk ayah dan bunda menangis.

Haruto yang di tampar berapa kali oleh ayahnya.

"Haruto!" Teriak hyunsuk dan disitu tuan choi menatap hyunsuk dengan tatapan mematikan,jihoon pun mendapatkan ya.

Hyunsuk lari nyamperi adeknya lalu di bawa ke samping jihoon.

"Apa salah haru sampai ayah pukul?" Tanya Hyunsuk.

"Adekmu itu ga becus bawa kamu ke rumah"

"Jangan salahin haru,dia ga tau apa apa"

Tuan choi menatap jihoon intens "jihoon kamu yang bawa kabur anak saya?-"

"Saya pikir kamu anak baik baik,saya sudah bilang kamu hanya menjaga anak saya ketika saya pergi bukan di bawa kabur"

"Bukan salah Jihoon,hyunsuk yang kabur sendiri" jawab Hyunsuk cepat.

"Tunangan kamu sekarang bakal kesini,karna kamu udah kabur jadi ayah sepakat buat kalian tinggal satu rumah selama 1 minggu"

"GA!" Tolak Hyunsuk

"Hyunsuk gamau di jodohin,hyunsuk gamau tunangan sama siapapun! Hyunsuk udah punya pacar!" Lanjutnya.

"Putusin pacar kamu sekarang!" Suruh Tuan choi

Playboy {Hoonsuk}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang