Hari ini hari terakhir mereka di pantai,besok mereka akan pulang di karenakan dua hari lagi mereka akan lulus.
Malam hari ini semuanya berkumpul di luar dekat ombak,membuat tenda besar dan menyalakan api dengan kayu.
Semuanya menikmati hangatnya api unggun dengan pikirannya masing masing.
"Oke ges gue mau ngomong sesuatu" celetuk Junkyu lalu semua orang memperhatikan Junkyu.
"Bentar lagi kita lulus,dan kita pasti ngambil jalan masing-masing yang terbaik buat kita sendiri,tapi meskipun gitu gue harap kita tetep bersama kaya gini,jangan lost contek gue udah nganggep kalian seperti keluarga gue. Keluh kesah,tawa,bahagia semuanya gue simpan itu rapat rapat jadi kenangan indah kita semua, termasuk malam ini"
"Gue juga minta maaf sama kalian kalo gue ada salah,maupun di sengaja ataupun enggaa,gue sayang kalian" sahut yoshi
"Hiks ko jadi melow sihh" sahut cio sambil ngapus air matanya.
"Bukan gue banget inimah" celetuk jihoon.
"Anjir lo hoon merusak suasana aja" sahut Jaehyuk.
"Intinya kita tuh keluarga,suka duka udah kita lewatin,jadi kalo udah lulus kita tetep keluarga dan jangan lost contek" simpul Hyunsuk dan mereka pun mengangguk.
"WEH ITU ADA BINTANG JATUH!" ujar Doyoung sambil nunjuk ke langit dan mereka pun melihatnya,lalu menutup mata sambil berdua.
|Pagi Hari|
Hari ini mereka pun berangkat pulang,dengan mobil yang sama dan orang yang sama :).
"Langsung ke rumah,atau apartemen Hyunsuk?" Tanya Jihoon
"Ke apartemen aku dulu jii" jawab Hyunsuk dan Jihoon pun mengangguk.
3 jam perjalanan pulang, akhirnya mereka semua pulang dengan selamat,dan haruto, Jeongwoo ada di apartemen hyunsuk bersama Jihoon.
"Ka aku pulang ya"pamit Haruto
"Anterin adek gue balik dulu" sahut Jihoon
"Iya, Kaka ipar ade mu ini akan selamat dan aman" kata Haruto dengan nada mengejek.
Setelah haruto dan Jeongwoo pulang,jihoon dan hyunsuk duduk di ruang tv.
"Sukk aku tidur di sini aja ya" ucap Jihoon.
"Why?" Tanya Hyunsuk
"Gapapa, cuma pengen aja, sekarang udah malem kamj tidur ya" suruh jihoon.
Entah apa Hyunsuk jadi badmood,marah marah ga jelas, Hyunsuk mendelik jihoon tajam lalu pergi ke kamarnya.
|Keesokan harinya|
Hyunsuk bangun lebih dulu lalu memasak nasi goreng, setelah itu membangunkan kekasihya itu.
Jihoon bangun dan langsung ke kamar mandi,setelah keluar Jihoon pamit langsung ke Hyunsuk.
"Sukk aku pulang ya, soalnya di telpon mama" ujar Jihoon buru buru
"Tapi aku udah masak nasgor buat kamu,makan dulu ya"
"Ini buru buru banget sukk kamu abisin aja ya dah Sayang" Jihoon pun pergi.
Hyunsuk melotot tak percaya ada yang aneh sama sikap Jihoon dari semalem yang tumben banget gamau tidur bareng,trus tadi apa?? Setidaknya hargai makan sesuap aja bisa kan!!.
Hyunsuk resah,dan hawatir ini sudah siang hari dan jihoon belum mengbarinya ini seperti bukan jihoon.
Chatanya belum di bales,di telpon ga aktif, Hyunsuk jadi hawatir kan, Hyunsuk pun menelpon Jeongwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy {Hoonsuk}
Teen Fiction"park Jihoon?" Siapa sih yang ga kenal Jihoon cowo terpopuler di high school treasure Tapi sayang ya.. Jihoon itu petakilan,nakal,dan siswa ter playboy nomer satu. Nakalnya kebangetan tapi sayang kalo di keluarin anak nya pinter jdi GPP :) "Gue mau...