24

5.8K 593 63
                                    

Hari ini hari bahagia nasional karna para murid akan berkemping dan yang ga ikut di liburkan.

"Haru udah siapa?" Tanya Hyunsuk

"Udah ka"

"Wowo cepatan!" Teriak Jihoon

"Iyaaa bentar!" Sahut Jeongwoo tak lama Jeongwoo turun.

Note: inget kan yang Jihoon nyuruh Hyunsuk tinggal dulu bersama? Iya mereka berempat tinggal satu atap buat sementara dan tenang aja mama Jihoon tau dan ngijinin.

Buat masalah Jeongwoo sama haruto mereka udah selesai dan sekarang udah pacaran trus Jihoon udah minta maaf ke Haruto.

Indahnya keluarga kecil ini :) sksksksk.

Mereka berempat naik mobil Jihoon dan di belakang duduknya Hajeongwoo dan di depan hoonsuk karena Jihoon yang nyetir.

Setelah sampai di parkiran sekolah mereka ber empat keluar bersama.

"Anjir serasa keluarga bahagia" celetuk Jaehyuk ketika melihat mobil Jihoon.

"Iya sumpah cocok banget mereka ber empat" sahut doyoung

"Gue kapalin mereka ber empat deh hajeongwoo dan hoonsuk" sahut Yoshi.

"Kyu ayooo samperinn" ajak Mashiho dan Junkyu mengangguk patuh.

"Uncukkk" panggil Mashiho dan Hyunsuk siap merentangkan tanganya dan mereka berpelukan serasa ga ketemu 10 tahun.

"Wah bro Lo udah pantes jadi suami" celetuk Junkyu.

"Dah ayo woo ikut ka hyunsuk.semua barang biar seme yang bawa" ujar Hyunsuk lalu pergi para Uke itu.

"Nasib seme anjg" celetuk Haruto

"Hoon sabar demi hyunsuk" ucapnya pada diri sendiri.

"Semangat para Bulol gue mau nyusul ayang beb" ejek Junkyu lalu pergi.

"ANAK ANJING!"ketus Haruto dan Jihoon bersama.













Semuanya sudah berbaris seperti anak TK.

"Anak anak yang gue sayangi jadi mending gue pilihin pasangan atau mau pilih sendiri?"

Bapak guru paling elit bilang gue Lo.

"PILIH SENDIRI!" jawab mereka semua.

"Yaudah dalam hitungan  ke 5 kalian udah pegangan sama tangan pasngan kalian ya"ucap Bu yanti

1

2

3

4

5

"Gimana udah?" Tanya Bu Yanti.

"Pa saya ga ada pasangan" ucap yeji karena tidak ada yang menggandeng tangannya.

"Bu Hyunsuk di perebutkan!" Teriak salah satu siswa dan semua melihat ke Hyunsuk.

Ketika tangan kanan di pegang Jihoon dan kiri sama Yoonbin.

"Kayanya Hyunsuk primadona sksksk" goda pak Yanto.

"Siapa dulu anak didik gue" banggan Bu Yanti.

Hyunsuk celingak celinguk lihat kanan kiri,ini ko bisa jdi kaya gini.

"Hyunsuk kamu mau pilih siapa?" Tanya Bu Yanti.

Jihoon berharap Hyunsuk bakal milih dia dan Yoonbin pun sebaliknya.

Tapi Hyunsuk masih diem.

"Bu kalo saya boleh milih ga?" Celetuk yeji.

"Kamu pengen sama siapa?" Tanya Bu Yanti.

Playboy {Hoonsuk}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang