Semua perhatian siswa melirik ke arah mobil mewah itu,semuanya berbisik siapa yang ada di dalamnya?.
Setelah memarkirkan mobil orang itu keluar.
Seluruh siswa yang melihatnya cukup terkejut ketika yang keluar adalah Choi Hyunsuk?.
Meskipun mereka tau Hyunsuk adalah anak orang kaya tapi setau mereka Hyunsuk males bawa kendaraan nya.
Dan siapa yang bersamanya?
Apa itu pacaranya?Seluruh siswa bergosip tentang Hyunsuk yang membawa Haruto ke sekolahnya.
Haruto adiknya yang sekarang akan bersekolah bersama Kakanya.
Setiap berjalan melewati koridor semuanya menatap mereka berdua.
"Ka Napa pada liatin gue?" Tanya Haruto heran.
"Karna Lo Dateng sama gue bego"
"Emang salah? gue bareng sama Lo,gue kan adek Lo"
"Ya itu masalahnya mereka gatau harutoo,punya otak di pake" pekik Hyunsuk.
Setelah banyak bacotan akhirnya Haruto dan Hyunsuk sampai di ruangan guru.
"Iya pak adik saya Choi Haruto"
Ceklek
"Iya pak"
"Jeongwoo" sapa Hyunsuk sang empu tersenyum ramah.
"Ka Hyunsuk"
Haruto mengerutkan alisnya melihat interaksi Hyunsuk dan orang berkulit hitam itu tapi tidak terlalu hitam.
"Jeongwoo" panggil kepala sekolah
"Iya pak"
"Kamu antar Haruto ke kelas kamu,dia siswa baru adik dari Hyunsuk"
Jeongwoo kaget ternyata cowo tampan itu adiknya Hyunsuk pantesan ganteng turunan Kakanya.
"Jeongwoo temani dia jadilah sahabatnya" ujar Hyunsuk
"Siap ka Hyunsuk" jawab Jeongwoo semangat.
"Ayo Naruto" Jeongwoo menarik tangan Haruto. Setelah keluar dari ruang guru Haruto menghempaskan tanganya yang di genggam.
"Heh item! Nama gue Haruto bukan Naruto!", Kesal Haruto,
"Heh! Naruto! Nama gue Jeongwoo bukan item" Jeongwoo mengikuti suara Haruto.
Hyunsuk pun keluar dari ruang guru.
"Kalian kenapa masih disini?"
"Ka Hyunsuk,ko adeknya beda jauh ya sama Kaka" kata Jeongwoo tiba tiba
"Maksudnya?"
"Adek Kaka sifatnya kebalikan Kaka, insyaallah aku kuat ka" kata Jeongwoo dramatis.
Hyunsuk menanggapinya dengan tertawa bersamaan Jeongwoo sang empu yang di tertawakan menatap malas.
"Udah woo kasian harunya"
Jeongwoo menatap Haruto "mukanya masam banget AHAHAHhmpp"
Haruto bekap mulut Jeongwoo biar ga ketawa lagi sambil nyeret pergi
"Ka gue ke kelas"
Hyunsuk cuma geleng geleng kepala aja liat kelakuan adiknya.
"HYUNSUK! ADA YANG NYARIIN TUH!", teriak teman kelasnya di ambang pintu.
Hyunsuk sudah tau pasti adeknya yang nyarii,ia pun beranjak pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy {Hoonsuk}
Teen Fiction"park Jihoon?" Siapa sih yang ga kenal Jihoon cowo terpopuler di high school treasure Tapi sayang ya.. Jihoon itu petakilan,nakal,dan siswa ter playboy nomer satu. Nakalnya kebangetan tapi sayang kalo di keluarin anak nya pinter jdi GPP :) "Gue mau...