Jihoon tiba di rumahnya dengan perasaan emosi.semuanya di abaikan sapaan dari mama dan adiknya,tak lama hyunsuk datang.
"Mah jihoon ada?" Tanya hyunsuk tergesa gesa.
"Baru aja ke kamar,jihoon kenapa suk?"
"Anu hyunsuk juga kurang ngerti tap-"
PRANG!
PRANG!
suara pecahan itu terdengar dari kamar jihoon lalu mereka menghampiri kamar Jihoon tapi ketika di buka pintunya sudah terkunci.
"Jihoon nak ini mama buka pintunya" panik sang ibu.
"Ka uncuk,bang jihoon kenapa?" Tanya Jeongwoo ikut Panik.
"Uncuk juga kurang tau" ucap Hyunsuk ikutan panik.
PRANG
PRANG
"Jihoon buka pintunya,jangan kaya gini hoon!" Teriak hyunsuk hawatir
"PERGI!"bentak jihoon dari dalam kamar.
"Ma hiks"
"Bang buka pintu jangan bikin semua orang hawatir! Bicarain baik baik!" Ujar Jeongwoo.
"GUE TADI KETEMU KIM JIWON!"
DEG
mama jihoon dan jeongwoo terdiam membeku.
"Mah" Panggil Jeongwoo.
"Hyunsuk mama minta tolong jagain jihoon tenangin jihoon mama mau bawa Jeongwoo dulu" ucapnya sambil memapah Jeongwoo yang tiba tiba lemes.
Hyunsuk mengangguk lalu mengetuk pintu kamar Jihoon.
"Hoon buka pintunya!" Panggil hyunsuk.
"Aku ga bisa suk mending kamu pulang sekarang,aku ga bisa ketemu kamu dengan keadaan aku yang kaya gini"
"Buka hoon hiks kamu bikin aku hawatir buka pintu nya" ucap Hyunsuk sembari menangis.
"BUKA PINTU JIHOON!HIKS" hyunsuk berteriak saking hawatirnya sama jihoon. Ia takut terjadi apa apa denganya.
Ceklek.
Jihoon membuka pintunya perlahan.
Pertama yang hyunsuk lihat Mata jihoon yang memerah,dua pergelangan tanganya berdarah,kamar yang sangat kacau dan lantai yang berserakan beling kaca.
Bukk
Hyunsuk memeluk jihoon erat sembari menangis.
Dan jihoon terdiam membeku ketika hyunsuknya menangis di dalam pelukanya. Dadanya sesak melihat orang yang di sayang menangis seperti ini.
"Aku gapapa" ucap jihoon tapi hyunsuk menggeleng cepat.
"Bohong! Kamu bohong hoon kamu ga baik baik aja hiks"
Hyunsuk memeluk jihoon sambil berjalan ke kasur dan mereka berpelukan sembari duduk.
Hyunsuk perlahan melepaskan pelukannya lalu memegang tangan jihoon luka.
Dengan cepat hyunsuk mencari p3k di kamar jihoon. dan setelah menemukanya, ia turun ke bawah membawa air hangat dan handik kecil lalu duduk di samping jihoon.
Hyunsuk mengobati tangan jihoon sambil nangis "jangan gini lagi hoon" lirih hyunsuk sambil melingkarkan perban di tangan Jihoon.
"Semua orang punya kesedihan masing masing hoon,aku tau itu,dan di saat aku berada di ujung tebing. kamu selalu ada buat aku.dan sekarang kamu juga ada aku hoon,dengan liat kamu kaya gini,aku ngerasa kalo kamu ga percaya sama aku. dan aku bukan apa apa di depan kamu,apa kamu cuma kasian doang sama aku?", Ucap hyunsuk panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy {Hoonsuk}
Teen Fiction"park Jihoon?" Siapa sih yang ga kenal Jihoon cowo terpopuler di high school treasure Tapi sayang ya.. Jihoon itu petakilan,nakal,dan siswa ter playboy nomer satu. Nakalnya kebangetan tapi sayang kalo di keluarin anak nya pinter jdi GPP :) "Gue mau...