14

6.2K 677 28
                                    

Hyunsuk dan Haruto berangkat bareng pake supir karna sang adik memaksa agar Hyunsuk ikut dengannya.

Setelah sampai Hyunsuk dan Haruto pergi berjalan bersama seperti sepasang kekasih padahal nyatanya mereka beradikaka.

"Belajar yang bener gue kekelas" ujar Hyunsuk tapi Haruto menyekal tangan sang Kaka.

"Apa lagi?"

"Ka bisa ga gausah pake lo-gue?" Cicit Haruto aga malu

Hyunsuk langsung ketawa,aga aneh Haruto yang minta.

"Dulu Kaka minta kamu yang gamau sekarang malah haru" ujar Hyunsuk dengan langsung mengubah bahasanya

"Hehe maaf yaudah haru ke kelas dah ka sukkie"
















Ketika Hyunsuk memasuki kelas semuanya pada diem seperti Hyunsuk adalah seorang penjahat.

Hyunsuk senyum ke semuanya menandakan tidak apa apa.

"Gue ga semenakutkan itu kali"

"UNCUUKKKK!" teriak Mashiho langsung meluk hyunsuk hampir oleng untung masih ada tenaga.

Setelah duduk Mashiho dan kawan kawanya berbincang lebih tepatnya girls lovers.

"Maafin uncuk yang kemaren" lirih Hyunsuk sembari menundukan kepalanya.

"Gapapa kita ngerti ko yang penting uncuk udah seperti semula" ujar Mashiho.

"Nanti ngantin bareng ya" sahut Yedam

"Oke uncuk traktir deh" sahut Hyunsuk semangat.




















Setelah istirahat girls lovers makan di kantin dengan traktiran Hyunsuk.

Memakan dengan damai sampai tiba tiba seseorang datang dengan nafas tak teratur.

"HYUNSUK" panggil orang itu yaitu Jaehyuk.

"Ck ganggu aja apaan sih?" Pekik Hyunsuk

"Gawat!"

"Gawat apaan jae?" Tanya Asahi

"Anu-"

"Ngomong yang bener bangsat" umpat Hyunsuk sudah kesal karna Jaehyuk bertele tele.

"Jihoon sama Yoonbin berantem"

"APA!" kaget mereka kecuali Hyunsuk

"Trus urusan gue apaan?" Tanya Hyunsuk santai tapi beda lagi dalam hatinya dia hawatir takut Jihoon kenapa kenapa.

"Tolong pisahin"

Plak!

"Bego banget Lo pisahin lah. kenpa jadi ke Hyunsuk?" Kesal Asahi sesudah memukul pala Jaehyuk.

"Masalahnya pada takut misahin itu udah pada babak belur"

Hyunsuk menarik nafas panjang "berantem di mana?"

"Di lapangan"

Hyunsuk pun pergi di ikutin Jaehyuk dan teman temanya.

Setelah sampai di lapangan seluruh siswa pada ngeliatin doang tanpa ada yang mau misahin.

Hyunsuk liat itu Jihoon dan Yoonbin yang saling bertatapan dengan rasa benci entah apa yang mereka omongin.

Setelah Hyunsuk datang teman teman Jihoon pada nyamperin Hyunsuk.

"Kenapa ga Lo pada pisahin?" Tanya Hyunsuk

"Takut di bogem Jihoon" ujar yoshi

Hyunsuk menatap malas teman temanya si Jihoon ketika melihat Yoonbin dan Jihoon. Hyunsuk refleks lari kenceng banget.

Playboy {Hoonsuk}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang