7

8.2K 871 70
                                    

Jihoon memberhentikan motornya di depan gerbang rumah Hyunsuk.

"PAKKK! BUKAA GERBANG!!" teriak Hyunsuk kencang.

"Suk toa Lo kek mesjid", kekeh Jihoon

"BANGSAT!",umpat Hyunsuk

SRET~

Gerbang terbuka lebar dan Jihoon pun memasuki halaman rumah Hyunsuk.

"Hoon masuk dulu,Lo juga keujanan"

"Yaudah deh"

Mereka berdua memasuki rumah,ketika membuka pintu di depannya sudah ada bunda dan ayahnya. dari raut wajahnya terlihat hawatir.

"Sukkiee" Bundanya memeluk Hyunsuk erat seperti akan kehilangan.

"Bunda kenapa?" Tanya Hyunsuk bingung

"Bunda hawatir,di luar hujan,petirnya gede kamu gapapa kan?"

"Gapapa sukkie baik baik aja" sahut Hyunsuk menenagkan bundaya.

Ayahnya melirik ke arah Jihoon menaikan satu halis dan Hyunsuk menyadari itu.

"Jihoon,temen Hyunsuk dia yang Anter Hyunsuk pulang"

Bunda Hyunsuk melepaskan pelukan terlebih dahulu lalu menghampiri Jihoon.

"Jihoon makasih ya udah nganterin sukkie"

"Iya Tante"

"No Tante, Bunda"

"Iya bun-da" ucap Jihoon gugup.

"Sukkie cepet mandi sama Jihoon juga baju kalian basah nanti masuk angin" ujar ayahnya.

"Iya,ayahh" sahut Hyunsuk.

Hyunsuk dan Jihoon pun menaiki tangga karna kamar Hyunsuk berada di lantai dua.

Sukkie. Depan pintu nama itu terpajang Hyunsuk membuka kenop pintu.

Ceklek

Mereka berdua pun masuk.















Memasuki kamar Hyunsuk hal yang Jihoon liat adalah kamar yang lucu dan Aesthetic, tembok berwarna ungu putih, aksesoris terpajang dimana mana,semua benda berwarna ungu dan lampu pun sama,Jihoon mendiskripsikan jika Hyunsuk pencinta purple.

"Hoon Lo duluan mandi,gue mandi di kamar sebelah"

"Suk,baju?"

"Tenang ada baju gede ko nanti gue siapin"

Jihoon mengangguk patuh lalu memasuki kamar mandi dan Hyunsuk keluar dari kamar masuk kamar sebelah.

"SETAANNNNNNNN!!!"

"GUE BUKAN SETANNNNNNN!"

Hyunsuk mengucek matanya trus merasa tak percaya yang ada di depannya itu adalah adiknya yang sudah lama berpisah.

Hyunsuk langsung namplok meluk erat banget ke adenya sampe lupa kalo dirinya sedang basah.

"Ka!baju Lo basah" gerutu adiknya,Hyunsuk yang baru inget langsung menarik dirinya.

"Hiks haru anjirt gue kangen" seru Hyunsuk.

"Gausah banyak bacot,mending Lo bersih bersih deh nanti masuk angin" Hyunsuk mengangguk patuh langsung masuk kamar mandi Haruto.














"Haru minjem baju Lo dong"

"Lah,emang Lo ga ada baju?"

"Buat temen gue"

Playboy {Hoonsuk}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang