Hallo😚👋
Hallo putra kesayangannya nya ayah.
Mungkin kamu baca surat ini waktu ayah udah pergi ya..
Tapi meskipun gitu ayah tetep ada di sisi kamu.Hyunsuk ayah minta maaf buat semuanya,ayah baru sadar dan nyesel buat Semuanya,ayah gatau kamu maafin ayah atau engga yang pasti ayah nyesel sama kelakuan ayah ke kamu.
Maafin ayah Hyunsuk,ternyata pepatah "penyesalan itu selalu di akhir" benar ya,ayah ngerasain itu.
Hyunsuk apapun yang ayah lakuin pasti bikin sakit hati. Dan ayah minta maaf.tapi Ayah sayang sama kamu nak,ayah bangga punya putra kaya kamu yang kuat,baik hati,dan ganteng? Ga ah kamu tuh lucu,manis,imut.
Jangan nangis. ayah ga suka liat kamu nangis.
Dengerin ayah sayang, lakuin hal yang kamu suka selagi itu benar ayah akan dukung kamu di sini. Liatin kamu dengan senyuman bangga ayah.Hubungan kamu gimana sama Jihoon? Dia ga nyakitin kamu kan? Ayah percaya sama jihoon kalo dia pasti bisa bahagiain kamu.
Maafin ayah ya karna pengecut ga langsung minta maaf ke kamu,ayah udah ga kuat lagi.
Pesan terakhir buat kamu.
Selalu bahagia sayang,ayah akan senang liat kamu selalu tersenyum bahagia, kalo anak ayah kangen sama ayahnya kamu liat langit di atas,ayah ada di situ setiap hari,jam,detik dan itu selalu liatin senyuman anak ayah yang manis.
Ayah sayang kamu nakk.
Hyunsuk menangis tapi tersenyum juga. melihat surat dari ayahnya yang di titipkan bunda.
Bohong kalo Hyunsuk ga nangis,dia rindu ayah,sangat merindukan nya.
'hyunsuk udah maafin ayah dari dulu,ayah tenang di sana yah Hyunsuk selalu bahagia ko. Jihoon juga sayang banget sama hyunsuk'. Batin Hyunsuk.
Hyunsuk menghapus air matanya,takut ayah marah di atas kalo liat Hyunsuk nangis.
Hyunsuk sedari tadi baca surat di kamar,jihoonya lagi di luar sama temen temenya karna ia bosen. Hyunsuk inget surat yang di kasih bundaya dan untungnya di bawa jadi ia baca.
•••
Di pagi hari Hyunsuk terbangun dengan tubuhnya yang berat karena Jihoon memeluknya.
Hyunsuk menatap setiap inci wajah kekasihnya itu 'tampan' itu yang Hyunsuk pikirkan.
Hyunsuk tersenyum sambil mandangin wajah jihoon yang ganteng banget padahal lagi tidur :v
Hyunsuk mengayunkan tanganya kanan kiri ke mata jihoon nyoba takut udah bangun dan ternyata masih tidur
"Kamu ganteng banget hoon. Aku bersyukur banget jadi pacar kamu yang selalu di sayangi,di cintai,di perhatiin,dan di proitasin sama kamu.kadang aku berpikir kalo aku itu ga pantes buat kamu yang banyak kurangnya karena kamu itu Too perfect for me. Kamu tuh hal yang paling berharga buat aku hoon,aku sayang banget sama kamu. Please don't leave me. Aku gamau kehilangan orang yang aku sayangi. Stay with me" Ucap Hyunsuk sambil mengamati wajah jihoon lalu mengecup dahi jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy {Hoonsuk}
Teen Fiction"park Jihoon?" Siapa sih yang ga kenal Jihoon cowo terpopuler di high school treasure Tapi sayang ya.. Jihoon itu petakilan,nakal,dan siswa ter playboy nomer satu. Nakalnya kebangetan tapi sayang kalo di keluarin anak nya pinter jdi GPP :) "Gue mau...