9

7.7K 744 42
                                    

"Hoon ayo dong pliss" Hyunsuk trus membujuk jihoon untuk bermain mengambil boneka,tapi sang empu menolak tidak mau.

"Ga ya suk,gue gamau"

Hyunsuk mengercutkan bibirnya,wajahnya kecewa.

"Yaudah ayo pulang!"

Jihoon menatap Hyunsuk "Lo marah?" Tanya dengan kekehan.

"Ga! Siapa yang marah"

"Yaudah deh gue mau", ucap Jihoon ketika melihat wajah Hyunsuk yang merajuk.

"Ga jadi! Ayo pulang"

Entak sejak kapan Hyunsuk jadi mengeluarkan sifat aslinya di depan Jihoon,sifat manjanya yang selalu di tutup tutupi hanya keluarga dan sahabatnya yang tau tapi sekarang Jihoon tau.

"Ciee ngambek"

"Gue ga ngambek!"

"Udah ayo" Jihoon pegang tangan Hyunsuk trus bawa ke tempat Capitan buat ngambil boneka.

Sudah 10 kali Jihoon mencoba tapi tetap tidak bisa dan itu bikin Jihoon kesel.

"Ck,Lo payah" ejek Hyunsuk sang empu yang di ejek ga terima.

"Liat aja ini terakhir gue dapet" ucap Jihoon penuh keyakinan.

Dan benar saja Jihoon dapat boneka panda kecil.

"YEAYYY!!" seru Hyunsuk semangat ketika Jihoon mengambil bonekanya.

"Nih buat Lo"

"Buat gue?" Jihoon mengangguk dan Hyunsuk lngsung mengambil bonekanya dan memeluknya.

Jihoon gemes liat tingkah Hyunsuk yang kaya gini soft ga ngegas atau babar kaya di sekolah dan refleks mengacak rambut Hyunsuk pelan.

"Ihh jihoonnn berantakann" rengek Hyunsuk kesal tapi Jihoon malah ketawa sambil ngerapihin rambut Hyunsuk pelan.

"Hoon laper" rengek Hyunsuk

"Yaudah ayo cari makan"

"Yeay!"

Entah apa yang di pikirkan orang orang Jihoon benar benar gemes sama makhluk mungil ini, Jihoon seperti membawa seorang anak TK.










Sesudah makan Hyunsuk dan Jihoon langsung pulang karna ini sudah larut malam tapi di perjalanan Hyunsuk menyuruh Jihoon berhenti da sang empu menurut.

"Hoon mau ice krim"

"Ga suk ini dah malem ga baik"

Hyunsuk lagi lagi mengercutkan bibirnya dan Jihoon sudah tau pasti Hyunsuk merajuk.

"Besok aja ya"

"Gamau, pengen sekarang!"

"Tap-"

"Jihoonnn pliss" Hyunsuk meminta dengan matanya yang berbinar, kalo gini Jihoon nyerah gemes banget emang nih bocah.

"Yaudah"

"YEY!! makasih Jihoon" ucap Hyunsuk senang lalu turun dari motor berlari ke kedai ice crem dan Jihoon menggeleng kepala ini seperti bukan Hyunsuk yang Jihoon kenal.

"Ice crem mint Coco ya 2!" Seru Hyunsuk.

Tukang ice cream langsung membuatnya lalu memberikan kepada Hyunsuk.

"Mang yang bayar dia ya, aku duluan ya Hoon" ucap Hyunsuk dengan wajah senangnya berbinar mantap ice creamnya.

"Jang pacarnya?" Tanya tukang ice cream

Playboy {Hoonsuk}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang