"ahh"
"Pelan pelan sakit suk" ucap Jihoon meringis kesakitan.
"Salah Lo main bogem orang aja!" Ketus Hyunsuk ga nyelo.
"Cie yang khawatir"
"Ciee Yeng kheweterrr" ejek Hyunsuk
"Bacot bener Lo Hoon" sambungnya.
"Emang Lo ada masalah apa sih sama Yoonbin? Perasaan baik baik aja deh"
Jihoon diem ga jawab yakali dia jawab si Yoonbin bunuh orang makin gede ntar masalahnya.
"Anak kecil ga boleh kepo"
Tak
"ANAK KECIL DARI MANA!GUE KELAS 12 BNGST!" Amuk Hyunsuk karena ini bagian sensitif nya.
"Lo nya sih pendek"
"Aw"
"Ahk anjir suk"
Hyunsuk marah,lampiasinya ke luka Jihoon yang di obatin tapi nekenya kenceng.
"Apa tadi pendek?"
"Makan tuh pendek gue cuma kecil doang!" Ketus Hyunsuk sambil trus neken neken luka Jihoon sang empu meringis kesakita.
...
"Hoon di bisikin apaan Lo tadi sampai bogem tuh anak" ucap Junkyu penasaran.
"Lah emang Jihoon berantem sama siapa?" Tanya doyoung karena di gatau soalnya ngapelin Yedam ke ruang OSIS.
"Sama Yoonbin" jawab Jaehyuk.
Mereka sekarang Treasure lagi kumpul di bascam tempat Genk mereka.
Iya sekarang tumben mereka ngumpul biasanya jarang tapi ini yang nyuruh sang ketua jadi pada ngumpul deh.
"Yang bunuh hyunjin itu Yoonbin" celetuk Jihoon
"HA!?" semuanya pada kaget kecuali Junkyu sama Jaehyuk karena dia udah tau.
"Bentar setau gue Yoonbin matanya hyunsuk itu kan?" Tanya doyoung memastikan.
"Tau dari mana Lo?" Tanya Felix
"Dari ayang Yedam lah"
"NAJIS!" -felix
"BUCIN!" -jaehyuk
"Anjeng ga ngaca Lo Jamet!" Amuk doyoung tak terima.
"Serius dulu anjg" kata chan dan semuanya pada diem.
"Ouh iya gue lupa" celetuk Junkyu dan semuanya pada natep Junkyu.
"Beberapa hari yang lalu gue kan balapan nah saingan gue itu Hyunsuk"
Jihoon auto kaget natep Junkyu dengan tanda tanya.
"Beneran Hoon,tanya aja Jaehyuk sama Felix"
"Iya Hoon dan gue kagum si Junkyu kalah anjir ahahahah" ujar Felix sambil ketawa dan semuanya pada ngetawain.
"Dan orang Danny itu ternyata si Hyunsuk" ujar Jaehyuk.
"Anjay ternyata Hyunsuk itu ada sisi ganas ya" celetuk Yoshi.
"Jadi tertarik gue"
Yoshi langsung di pelototin Jihoon.
"Milik gue ya bangsat"
AHAHAHAHAHAHAHAH
Pada ketawa semua dan ini yang paling jijik sikap Jihoon yaitu cemburuan dan lebih senangnya Jihoon udah lumayan bisa move on.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy {Hoonsuk}
Teen Fiction"park Jihoon?" Siapa sih yang ga kenal Jihoon cowo terpopuler di high school treasure Tapi sayang ya.. Jihoon itu petakilan,nakal,dan siswa ter playboy nomer satu. Nakalnya kebangetan tapi sayang kalo di keluarin anak nya pinter jdi GPP :) "Gue mau...